One Direction memutuskan untuk berhenti…. sejenak

One Direction memutuskan untuk berhenti…. sejenak

772

Penggemar One Direction harus bersiap sedikit kecewa karena masing-masing personil dikabarkan akan menjalani karir terpisah tahun depan. Menurut berita yang dilansir majalah People, Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson telah sepakat untuk “istirahat panjang” mulai bulan Maret 2016 demi proyek solo masing-masing.

Ini berarti, grup yang baru saja ditinggal salah satu personilnya Zayn Malik ini, tidak akan melakukan tur setelah album kelimanya yang sebelumnya diharapkan terjadi akhir tahun ini. Namun, mereka akan tetap mempromosikan album baru di bulan Februari 2016. Saat ini, One Direction masih menjalankan On The Road Tour di Amerika Utara, yang diperkirakan akan selesai di bulan September lalu melanjutkan tur ke Eropa sampai dengan akhir Oktober 2015.

Tahun ini merupakan tahun yang cukup menggemparkan bagi band asal Inggris- Irlandia tersebut. Dimana, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dan bersolo karir, disusul berita Louis Tomlinson yang akan segera menjadi Bapak.

Pakar musik sekaligus mantan juri American Idol, Simon Cowell mengatakan sudah saatnya grup ini rehat sejenak setelah beberapa hits yang meledak dan deretan tur tanpa henti. “Sebagai sebuah band, mereka sudah cukup menyetak hits dan kini saatnya mereka berhenti sejenak untuk melakukan apa yang mereka mau,” ujar Simon pada tabloid The Sun. “Saya harap dengan adanya rehat, mereka bisa kembali bersama lagi melakukan pekerjaan yang menyenangkan. Lagi-lagi semua keputusan di tangan mereka,” tambahnya. [teks Mindy Paramita/mtv.com | foto mtv.com]