Panseksual, Miley Cyrus masih normal

Panseksual, Miley Cyrus masih normal

Bingung dengan identitas seksualitasnya, Miley Cyrus meyakini sebagai panseksual

314

Bingung dengan identitas seksualnya, Miley Cyrus meyakini dirinya sebagai panseksual.
Panesksual merupakan rasa ketertarikan pada orang lain tanpa memandang jenis kelaminnya baik perempuan ataupun laki-laki.

Penyanyi 23 tahun ini bahkan mengungkap dirinya pernah memacari seorang wanita sebelum menjalin hubungan dengan Liam Hemsworth pada tahun 2012-2013.

“Saya tidak pernah memikirkan apakan orang itu adalah pria atau wanita… Pacar pertamaku adalah seorang perempuan,” ujar Miley.

Ketika mencoba memecahkan permasalahan yang ada dalam dirinya, Miley mengunjungi pusat LGBTQ di Los Angeles dan mendengar banyak cerita. Di sana ia melihat satu orang yang tidak bisa teridentifikasi apakah ia sebagai seorang wanita atau pria.

“Begitu saya lebih memahami jenis kelamin yang saya miliki, saya berpikir “Oh, itu sebabnya saya tidak merasa lurus dan tidak merasa gay.” karena saya bukan keduanya,’ ujar Miley.

Miley pun bercerita, dulu ibunya tidak menerima dengan keadaannya.

“Ketika orangtuaku tak megerti, aku hanya merasa bahwa suatu hari nanti mereka akan mengerti,” ujarnya. Untungnya sekarang ibu Miley mulai mengerti dengan keadaan yang dirasakan oleh Miley.

[teks Dessyana Kosasih/ sumber People, BBC | foto rockgodx.deviantart.com]