Para VS Angels berbagi tips kecantikannya!

Para VS Angels berbagi tips kecantikannya!

216

Victoria’s Secret Fashion Show baru saja digelar nih, Cosmoners! Para angels sudah beraksi menunjukkan kecantikan dan juga keindahan busana yang dikenakannya. They’re all looks gorgeous, right?

Do you want to look as gorgeous like them? Well if you do, we have the beauty tips from the angels, Cosmoners!

Bella Hadid

Di akhir rentetan Fashion Week beberapa waktu lalu, Bella memberi tahu Cosmo bagaimana ia bisa cepat memulihkan tubuhnya dengan cepat untuk penampilan berikutnya.

“Kulit saya pasti akan jadi kusam, bahkan saya bisa keramas sampai empat kali setiap hari, jadi saya sering menggunakan masker setelah show. Saat tidak ada show, saya tidak memakai makeup. Ketika ada satu minggu off, saya akan minum banyak air putih untuk detoksifikasi sehingga tubuh saya bisa kembali seperti semula. Kuncinya, rajin-rajin pakai masker wajah dan rambut, and just giving my body what it needs.”

Sara Sampaio

Model keturunan Portugis ini punya banyak beauty hacks tentang rambut (eeerr, pantas saja rambutnya se-glowing ini).

“Soal rambut, saja hanya butuh dua hal: potongan yang bagus dan kondisioner. Saya bekerja di luar setiap hari dan sesampainya di rumah saya akan melakukan ritual perawatan rambut. Satu hal yang paling saya hindari adalah tidur tanpa keramas karena tidur dengan rambut yang kotor bikin saya jadi mudah berjerawat.”

Taylor Hill

Salah satu Angels termuda ini memberitahu kalau ia tak bisa lepas dari coconut oil. Ia akan mengoleskannya di sekujur tubuh dan beberapa kali di wajahnya. Ini salah satu rahasia kulit glowing-nya lho, ladies. “Saya akan membaw coconut oil saat traveling,” ujarnya. “Saya akan memindahkannya di satu botol kecil supaya mudah dibawa-bawa.”

Gigi Hadid

Model cantik ini beberapa waktu lalu meluncurkan koleksi makeup bersama Maybelline, dan ia membagikan tips makeupnya saat peluncurannya di Inggris.

“Triknya: saya juga mengaplikasikan blush on di kelopak mata,” jelasnya.

“Ada urat yang terlihat di kelopak mata saya yang kadang membuatnya jadi kebiruan. Ini cara untuk memudarkannya. Bonusnya, Anda terlihat lebih sehat!” Hmm, boleh dicoba. Namun sayang, Gigi mesti absen di panggung runway Victoria’s Secret di Shanghai karena alasan perizinan visa.

Vanessa Moody

#trainlikeanangel 🖤

A post shared by Vanessa Moody (@vanessa_moody) on

Ini show pertama model cantik ini. Dan Vanessa tahu pentingnya menjaga salah satu aset utamanya, rambut. “Banyak show pasti mengancam kesehatan rambut, karena sering bersentuhan dengan hot tools yang bikin rambut kering,” jelasnya pada AnOther magazine. “Setiap beberapa bulan, saya akan rutin menggunakan perawatan deep-conditioning pada rambut.”

Stella Maxwell

Rahasia kulit Stella Maxwell ternyata terletak pada eksfoliasi.

“Saya suka dengan scrub, apalagi di wajah karena setiap hari saya bersentuhan dengan makeup dan ingin memastikan tidak ada lagi yang tersisa di wajah ketika akan tidur,” jelasnya.

[sumber Cosmopolitan Indonesia | foto vogue.com]

Baca juga:
Paddington 2, A heartwarming story
Chelsea Islan hadir di Victoria’s Secret Fashion Show!
DC perkenalkan tiga superhero baru lewat “Justice League”