Pasangan Gigi Hadid – Zayn Malik putus

Pasangan Gigi Hadid – Zayn Malik putus

319

Saat melihat berita pagi ini, di antaranya yang paling mengejutkan adalah pasangan milenial hits Gigi Hadid dan Zayn Malik mengakhiri hubungan asmaranya setelah 2 tahun bersama.

Gigi Hadid dan Zayn Malik telah saling mengkonfirmasi perpisahan mereka dengan sebuah tulisan yang keduanya umumkan via Twitter. Mungkin ini adalah hal terakhir yang akan mereka lakukan bersamaan. Hiks!

Awalnya, Zayn yang mengumumkan kabar itu lebih dulu dalam cuitan di yang publish pukul 3.10, yang isinya mengenang hubungan “sangat berarti” mereka, dan memberikan pujian pada Gigi yang memiliki hati  “luar biasa”.

Hanya jeda 12 menit, Gigi pun memberikan pernyataan dan menulis bahwa ia “selamanya berterimakasih atas perjalanan cinta, waktu, dan kehidupan yang telah Z dan ia lalui.”

Pesan ini jadi teringat akan isi cuitan Gigi yang ia tulis (tapi kemudian dihapus) setelah putus dari Joe Jonas di tahun 2015, tepatnya beberapa minggu sebelum ia dan Zayn mengumumkan pacaran.

Sekadar mengilas balik saja, Gigi dan Zayn telah menjalin cinta selama 2,5 tahun setelah perjumpaan di sebuah after-party Victoria’s Secret Fashion Show. Sebenarnya keduanya sempat putus pada Juni 2016, menurut E News!, tapi hanya sekejap!

Bila diperhatikan via sosial media, pasangan ini seperti menunjukkan tanda-tanda “ketidakbersamaan” mereka lantaran keduanya tak pernah kelihatan foto bersama sejak Januari.

Dalam isi postingan Instagram Zayn hanya berisi gambar tato baru, dan kalau Anda ingat, ia sempat membuat tato bergambar mata Gigi, lho.

View this post on Instagram

💕

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Source: Cosmopolitan Indonesia

Share it