Pasangan selebriti paling serasi dalam film

Pasangan selebriti paling serasi dalam film

417

We got you, darling. Cosmo juga pernah kok menonton film dan berharap tokoh yang memerankan sebuah pasangan tersebut benar-benar berhubungan di dunia nyata. Yes, Cosmo tahu mereka hanya karakter buatan. But we don’t care! Berikut pasangan dalam film yang bakal bikin Anda ingin bilang #relationshipgoals!

Rachel McAdams dan Ryan Gosling, The Notebook (2004)

Siapa sih yang tidak ingin punya pasangan seperti Noah Calhoun? Apalagi ketika karakter tersebut diperankan oleh Ryan Gosling. Beruntung sekali rasanya kalau Anda menjadi Allie Hamilton yang diperankan oleh Rachel McAdams. My oh my, adegan ciuman di bawah hujan yang romantis dan super-hot dalam film tersebut masih jadi salah satu adegan favorit dalam film rom-com!

Carrie Fisher dan Harrison Ford, The Empire Strikes Back (1980)

Cinta Princess Leia dan Han Solo sangat kuat hingga mengelilingi galaksi, literally. Love-hate relationship mereka membuat gemas dan sirik. Dan Anda pasti tersentuh ketika Han akan dibekukan oleh pasukan jahat, hanya mampu membalas “I know” ketika Leia menyatakan cinta padanya. The love is strong with this one.

Zoey Deschanel dan Joseph Gordon-Levitt, (500) Days of Summer (2009)

OKE! Sebelum Anda meneriaki Cosmo bahwa mereka *spoiler alert* tidak berakhir bersama, masih ada secuil harapan di hati Anda bahwa Summer dan Tom memiliki happy ending, kan? Kisah mereka sangat indah namun memiliki satu kekurangan: terlalu realistis! So, goals?

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio, Titanic (1997)

Oh well, Titanic adalah salah satu film terbaik era ini. Para kritikus menyukainya, begitu pula Anda. Dan salah satu alasan mengapa film ini begitu sukses adalah chemistry dari dua tokoh utamanya yang diperankan oleh Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio. Psst, di kehidupan nyata mereka itu BFF, lho!

Julia Stiles dan Heath Ledger, 10 Things I Hate About You (1999)

Saat bad boy bertemu dengan bad girl, apa yang terjadi? Sebuah hubungan yang klop! To be fair, pasti sulit untuk Kat melupakan senyuman Patrick yang menawan begitu saja. Apalagi ketika Anda di serenade dengan lagu Can’t Take My Eyes Off Of You. Iya, sama kok. Cosmo juga tidak bisa memalingkan muka dari pria tampan tersebut. Rest in peace, Heath.

Ethan Hawke dan Julie Delpy, Before Sunrise (1995)

Seiring berjalannya film, bukan hanya kedua karakter saja yang saling jatuh cinta. Anda pun turut jatuh cinta dengan pasangan Celine dan Jesse yang dimainkan oleh Julie Delpy dan Ethan Hawke. Mengingat mereka sudah membuat dua film sekuel lainnya, Before Sunset (2004) dan Before Midnight (2013), benar-benar menunjukkan kalau mereka adalah #moviecouplegoals!

Julia Roberts dan Hugh Grant, Notting Hill (1999)

Seorang mega-moviestar ternama jatuh cinta pada pria “biasa” pemilik toko buku. Walaupun kelanggengan pasangan Hollywood sering dipertanyakan, Cosmo percaya bahwa hubungan Will dan Anna pasti lanjut sampai hari tua karena salah satunya tidak tertekan di bawah spotlight ketenaran. Lagipuran, Anna is just a girl, standing in front of a boy, asking him to love her…..

Andrew Garfield dan Emma Stone, The Amazing Spider-Man (2012)

Berkat memerankan Peter Parker dan Gwen Stacy, kedua aktor tersebut jatuh cinta in real life. Maka tidak mengejutkan dong kalau Anda pun ikut jatuh cinta. Sampai sekarang, Cosmo masih belum move on dari kenyataan bahwa hubungan mereka telah berakhir (on screen dan off screen). Ya ya, mereka masih berteman baik. But we want more!

Channing dan Jenna Dewan Tatum, Step Up (2006)

Siapa yang menyangka adegan menari bisa jadi sangat romantis dan seksi. Andai saja Anda dan si dia sama-sama jago di lantai dansa seperti Nora dan Tyler. Oh, film ini sukses membuat Channing dan Jenna Dewan Tatum cinlok. Bayangkan, keduanya membangun nama bersama dari nol. Sebelas tahun dan 7th wedding anniversary kemudian, mereka masih lengket dan mesra. Jealous?

(Hana Devarianti/ Sky Drupadi / VP/Image: outnow.com/giphy)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
5 Selebriti cinlok ini masih awet sampai sekarang, lho!
15 Film legendaris yang HARUS Anda tonton
Tips untuk mudah move on dari Ariana Grande