Penampilan terakhir Adrian Lima sebagai bidadari Victoria’s Secret

Penampilan terakhir Adrian Lima sebagai bidadari Victoria’s Secret

48

Sepertinya Anda harus mengucapkan perpisahan kepada model cantik Adriana Lima di fashion show Victoria’s Secret 2018 tahun ini. Lima tidak akan menjadi bagian dari Victoria Secret Angels, setelah 20 tahun bersama brand lingerie international ini.

Adriana Lima menulis pada instagramya, “Dear Victoria, thank you for showing me the world, sharing your secrets, and most importantly not just giving me wings but teaching me to fly. And all the love to the best fans in the world! Love, Adriana”.

Model seksi ini memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya bersama Victoria Secret setelah 18 fashions shows yang ia lakukan bersama para Angels setiap tahunnya.

Tahun lalu, sang sahabat Alessandra Ambrosio juga mengambil keputusan yang sama untuk hengkang dari Victoria Secret. Namun, mereka tetap menjalin hubungan yang baik dengan para Angels.

Well, kami berharap supaya Adriana Lima tetap bisa eksis dan sukses di dunia modelling walaupun sudah tidak menjadi bagian dari Victoria Secret Angels! We wish you all the best, Adriana!

Doc. Image: Instagram

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it