Pencapaian terbesar seorang Victoria Beckham

Pencapaian terbesar seorang Victoria Beckham

402
sumber: mirror.co.uk
sumber: mirror.co.uk

Jika Hari Ibu dirayakan dengan kejutan dari orang-orang terkasih, maka tahun ini menjadi Hari Ibu yang berbeda sekaligus berkesan bagi Victoria Beckham. Pasalnya Cosmoners, ibu empat anak ini justru menulis surat terbuka yang menyentuh mengenai pekerjaannya sebagai seorang ibu, di mana ia menggambarkan bahwa menjadi ibu empat anak merupakan ‘prestasi’ terbesar dalam hidupnya.

Surat yang ditulis victoria dipublisikan dalam edisi khusus majalah Time untuk merayakan Hari Ibu di Amerika yang jatuh pada hari Minggu lalu (10/05).

“Menjadi seorang ibu merupakan pencapaian terbesar dalam hidup saya. Ini membawaku ke dalam sebuah perjalanan tak terduga yang akan terus mengejutkan, mendidik dan membingungkanku. Hubungan emosional yang dirasakan terhadap anak-anak membawa kegembiraan dan suka cita tak terbatas seperti halnya dengan rasa khawatir dan perhatian,” tulis Victoria dalam Time.

Dalam suratnya, Victoria juga mencurahkan isi hatinya menjadi seorang ibu bagi Brooklyn (15), Romeo (13), Cruz (12) dan Harper (3).

“Anak-anak adalah sebuah keajaiban untukku setiap hari. Dari anak yang sudah beranjak remaja hingga yang masih balita, setiap momen, setiap hari penuh dengan energi, kegiatan, perasaan dan banyak humor yang berbeda.” imbuh aktris berusia 41 tahun tersebut.