Penghasilan anggota keluarga Kardashian – Jenner

Penghasilan anggota keluarga Kardashian – Jenner

509

Rasanya sulit mengabaikan konten yang beredar tentang keluarga Kardashian – Jenner. Kurang lebih keluarga mereka memamerkan kemewahan dari kekayaannya.

Mereka mengadakan pesta yang mewah, mendatangi red carpets dengan mengenakan busana Versace dan memakaikan anak-anak mereka sebuah mantel bulu seharga $10,000.

Berikut daftar pendapatan anggota keluarga Kardashian – Jenner yang memilki pendapatan dari terkecil hingga terbesar.

Rob Kardashian dengan pendapatan $10 juta

Rob merupakan salah satu anggota keluarga yang tidak se-terkenal kakak dan adik-adiknya. Pendapatan $10 jutanya dikalkulasi berdasarkan Celebrity Net Worth.

Rob mendapatkannya dari acara “Keeping Up With the Kardashians” yang kemudian terbagi menjadi “Rob & Chyna.” Rob juga mendirikan usahanya yaitu, Arthur George Socks.

Kendal Jenner dengan pendapatan $30 juta

Kendall membanggakan kolaborasi dari perusahaan pakaiannya dengan adiknya, Kylie. Ia mendapatkan banyak endorsement dari merek seperti Adidas, Calvin Klein, dan Mango. Kendall juga pernah menjadi model bayaran termahal di dunia dengan $22 juta pada tahun 2017 menurut Forbes. Celebrity Net Worth belakangan ini mengestimasi pendapatan Kendall sebesar $30 juta.

Kourtney Kardashian dengan pendapatan $35 juta

Seperti yang ada dalam acara keluarganya “Keeping Up With the Kardashian“, ia telah memperlihatkan bahwa ia tidak terlalu tertarik dalam bidang usaha bisnis dibandingkan saudaranya.

Menurut analisis Forbes tahun 2016, Kourtney mendapatkan pendapatan untuk yang pertama kalinya dari perannya di “Keeping Up With the Kardashian“, di mana ia mendapatkan $4.3 juta tiap tahunnya. Bagaimanapun, sumber pendapatan Kourtney meningkat sejak keluarganya memiliki kontrak sebesar $150 juta dengan stasiun televisi E! di tahun 2017.

Khloe Kardashian dengan pendapatan $40 juta

Pendapatan Khloe telah meningkat selama beberapa tahun yang lalu. Pada tahu 2012, Forbes mengestimasikan pendapatan tahunannya yaitu $10 juta. Di tahun 2016, pendapatan itu melonjak menjadi $15 juta.

Selama tahun tersebut, Khloe telah memanfaatkan berat badannya yang turun yang kemudian dibuat kedalam buku yang berjudul “Strong Looks Better Naked”. Ia juga mendirikan perusahaan pakaian yang bernama Good American
pada tahun 2016, yang menghasilkan $1 juta pada hari pertama toko tersebut dibuka.

Di tahun 2018, Bankrate mengestimasikan pendapatan Khloe selanjutnya akan menjadi $40 juta. Ia saat ini sedang memproduksi acara tentang kejahatan yang berjudul “Revenge Body” di stasiun televisi E!.

Kris Jenner dilaporkan memiliki pendapatan sebesar $60 juta

Kris mendapatkan profit dari perannya dalam acara realita keluarganya sekaligus sebagai eksekutif produser di acara tersebut. Ia juga mendapatkan 10% dari pendapatan anak-anaknya.

Menurut analisis Forbes tahun 2016, Kris mendapatkan $11.5 juta pertahunnya. Tetapi sejak ia menjadi perantara dari
anaknya selama 2 tahun terakhir ini, maka Celebrity Net Worth mengasumsikan pendapatannya sekitar $60 juta.

Caitlyn Jenner dengan pendapatan sebesar $100 juta

Pendapatan Caitlyn didapatkan dari acara keluarganya pada episode sebelum dengan menjadi seorang transgender. Ia juga memiliki acara realita bernama I Am Cait, dan The Secrets of My Life.” Caitlyn juga mendapatkan endorsement dari perusahaan terkenal seperti salah satunya MAC.

Kim Kardashian West dengan pendapatan $350 juta

Kim masuk kedalam majalah Forbes di bagian daftar “America’s Richest Self-Made Women” untuk pertama kalinya pada tahun 2018. Estimasi pendapatan Kim yaitu $350 juta.

Selain namanya yang terkenal karena acara realita keluarganya, Kim juga meluncurkan sebuah mobile game yang disebut Kim Kardashian: Holywood, aplikasi emoji bernama Kimoji, produk kosmetik bernama KKW Beauty dan produk parfum yang bernama KKW Fragrance.

Kylie Jenner dengan pendapatan tertinggi, yakni sebanyak $900 juta

Kylie diketahui sebagai anggota keluarga Kardashian – Jenner termuda. Namun nyatanya Kylie adalah orang yang memiliki pendapatan terbanyak di antara keluarganya.

Kylie menjadi foto sampul di majalah Forbes pada bulan Agustus 2018. Ia juga termasuk ke dalam daftar “America’s Richest Self-Made Women.”

Kylie mendapatkan sebagian besar pendapatannya dari usaha bisnisnya yaitu Kylie Cosmetics. Ia juga memiliki acara realita tentang dirinya yang bernama “Life of Kylie”. ia juga mendapatkan endorsement dari merek-merek terkenal seperti Puma dan PacSun, dan juga iklan di Instagram.

[teks Anindyta Aprilia | foto newslocker.com, huffingtonpost.com, glamour.com, bravotv.co.nz, billboard.com, stylecaster.com, kuulpeeps.com,
holywoodlife.com, Newyorkpost.com]

Share it