Penjaga pribadi Kylie Jenner mendorong Jessica Alba di sebuah acara

Penjaga pribadi Kylie Jenner mendorong Jessica Alba di sebuah acara

293

Rupanya penjaga pribadi Kylie Jenner terlalu “protektif” hingga tak menghiraukan aktris lain yang sedang berbincang. Menurut berita yang dilansir Page Six, penjaga pribadi Kylie Jenner menyuruh Jessica Alba untuk minggir saat membuka jalan bagi Kylie Jenner di acara pembukaan New York Fashion Week.

Sang penjaga memang terlihat lebih ‘galak’ dari yang seharusnya, saat peragaan busana yang menampilkan penari dari New York City Ballet sebagai model.

“Memang situasi padat dan berdesakan saat acara selesai,” ujar seorang nara sumber pada media. “Semua orang sedang terburu-buru ketika Jessica Alba berhenti dan menyapa seseorang. Tiba-tiba dari belakang, datang penjaga pribadi Kylie dan mendorong Jessica untuk minggir. Ia pun terlihat kaget,” lanjutnya.

Saksi lain menambahkan, “tapi Jessica tak terlalu mempermasalahkan.” Ternyata ini bukan kali pertamanya, sang penjaga pribadi bertidak kasar. Véronique Hyland dari film “The Cut” juga sempat bercerita pengalaman buruknya dengan sang penjaga saat Ia berinteraksi dengan fans, bernama Tori. [teks Mindy Paramita/huffingtonpost.com | foto huffingtonpost.com]