Perayaan ulang tahun ke-20 film Titanic

Perayaan ulang tahun ke-20 film Titanic

224

Tak terasa bahwa sudah 20 tahun berlalu sejak dirilisnya film fenomenal yang berhasil meraih 11 piala penghargaan Oscar sekaligus, Titanic.

Untuk merayakannya, saluran televisi National Geographic bekerja sama dengan sutradara film tersebut, James Cameron, akan menayangkan program spesial Titanic: 20th Anniversary.

Ketika saya menulis film ini, dan ketika hendak menyutradarainya, saya ingin setiap detail itu seakurat sebisa yang saya buat, serta setiap momen mengerikan dari jam-jam terakhir kapal tersebut,” ungkap James.

Ia melanjutkan, “Saya membuat sejarah yang hidup; Saya harus membuatnya dengan benar untuk menghormati mereka yang meninggal dan untuk peninggalan mereka.

Tapi apakah saya membuatnya dengan benar? Sekarang dengan National Geographic dan riset, sains, dan teknologi terbar, saya akan menilainya kembali,” tambahnya.

James dan tim ahli akan menyelidiki beberapa adegan mengesankan dari film Titanic dan memperlihatkan interpretasi terbaru dari apa yang sebenarnya menyebabkan kapal mewah tersebut tenggelam pada 14 April 1912 silam.

Titanic: 20th Anniversary akan ditayangkan di saluran televisi National Geographic pada bulan Desember 2017.

Selain itu, dua aktor pemeran utama dalam film terebut, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet pun turut merayakannya dengan bersedia untuk menyantap makan malam bersama seorang penggemar di sebuah restoran di New York pada bulan Oktober atau November.

Kesempatan ini akan dilelang pada pelelangan amal yang diselenggarakan oleh badan amal milik Leonardo DiCaprio di St. Tropez, Prancis, pada 26 Juli 2017.

Source: Her World Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Jaz, warga negara Brunei yang cinta Indonesia!
Spotted: Cara Delevingne mengenakan Burberry
Kenalan sama Naomi Scott, pemeran Jasmine di live action Aladdin