Percantik mata Anda dengan eyeliner putih!

Percantik mata Anda dengan eyeliner putih!

130

Terbiasa menggunakan eyeliner berwarna hitam atau coklat? Itu memang warna paling aman sih. Tapi, beranikan diri Anda untuk menggunakan eyeliner berwarna putih! Selain memberikan kesan elegan, dapat membuat mata Anda terlihat lebih fresh.

Untuk lebih jelasnya, ini dia cara penggunaannya!

1. Sebagai primer untuk eyeshadow
Anda merasa warna eyeshadow Anda kurang pigmented saat dikenakan? Atau Anda amat menyukai eyeshadow kuning yang baru saja dibeli, namun saat diaplikasikan tak menonjol di kulit sawo matang Anda?

Coba isi dulu kelopak mata dengan cream eyeliner putih sebelum pemakaian eyeshadow! Eyeliner tersebut akan jadi base untuk eyeshadow Anda, tekstur creamynya membuat eyeshadow menempel lebih lama di kulit sekaligus menetralisir warna kulit untuk membuat warna lebih menonjol.

2. Membuat mata telihat lebih lebar
Bila menggarisi bagian dalam garis mata dengan pencil liner warna gelap biasanya membuat mata jadi lebih kecil, maka pencil liner warna putih memberi efek sebaliknya. Garisi waterline Anda atau garis mata bagian bawah untuk memberi efek mata lebih lebar dan cerah.

3. Mengganti tugas highlighter pada tulang alis
Kenakan di tulang bawah dan atas alis dan smudge dengan brush atau beauty blender untuk menambah definisi alis Anda. Hmm, nice one!

4. Untuk memberi efek ombre
This is a fun technique! Yang dibutuhkan hanya eyeliner putih dan satu eyeliner warna lain. Kenakan eyeliner putih di garis mata bagian atas dari sudut dalam hingga tengah.

Setelahnya, warnai ujung sisanya dengan warna lainnya. Lalu, blend dengan kuas eyeliner tipis untuk membaur warna ke bagian tengah dengan warna putih yang telah ada. And you’re done!

5. Penyamar mata kemerahan
Kurang tidur karena binge watching Stranger Things season kedua malam tadi? Trik ini sesuai untuk Anda! Gunakan eyeliner putih di sudut mata dan baur untuk menyamarkan merah pada mata.

6. Pengganti eyeliner hitam
Coba ganti wing liner hitam Anda dengan warna putih! It’s quirky, unique and absolute show-stealer!

7. Memberi efek penuh pada bibir
Kenakan eyeliner putih Anda di atas cupid’s bow dan bagian dalam tengah bibir bagian bawah. Ratakan dengan pucuk jari manis, pastikan warna terbaur dengan baik. Baru lapisi bibir dengan lipstik. Teknik ini akan memberi efek 3D pada bibir dan buat bibir jadi lebih plumpy dan terdefinisi. Hello Kylie’s pout!

[sumber Cosmopolitan Indonesia]

Baca juga:
Agnez Mo luncurkan aplikasi fashion ‘Lyke’
Tetap bahagia bersama pasangan pasca menikah
Oh no! Selena-The Weeknd officially broke up!