Persembahan Meadow Walker untuk sang Ayah

Persembahan Meadow Walker untuk sang Ayah

566

Putri Paul Walker, Meadow Walker memberikan kado ulang tahun untuk mendiang Ayahnya yang semestinya berusia 42 tahun Sabtu lalu. Di akun Instagram miliknya, Ia menggugah foto berdua sang Ayah sambil berpelukan.

Bersamaan dengan foto tersebut, Meadow mengumumkan peluncuran “The Paul Walker Foundation” yang menurut situs organisasi resminya, akan mendukung pelestarian laut dan margasatwa.

“Bercermin pada Ayah, saya menemukan pandangan akan minatnya. Bagaimana kecintaannya pada laut, menyelamatkan hewan, menolong orang banyak dan hal baik spontan lainnya. Saya membuat yayasan ini, karena saya ingin berbagi sebagian dari Ayah dengan dunia. Saya ingin berbagi dengan yang lain. Saya sangat bangga mengumumkan peluncuran perdana “The Paul Walker Foundation” (@paulwalkrfdn) di hari ulang tahunnya. Tak terpikir cara lain untuk merayakannya #dogood.”

Paul Walker mulai terkenal dan dicintai para penggemar saat Ia bermain menjadi Brian O’Conner di dilm seri “Fast and the Furious”. Sayangnya, nyawanya terenggut akibat kecelakaan mobil di bulan November 2013 saat Ia berumur 40 tahun. Setelah kepergiaannya, ucapan belasungkawa mengalir mulai dari rekan kerja, sahabat hingga jutaan penggemarnya. [teks Mindy Paramita/popsugar.com | foto vibe.com]