Perseteruan Nicki Minaj dan Miley Cyrus di VMA 2015

Perseteruan Nicki Minaj dan Miley Cyrus di VMA 2015

923

Dunia musik kini dihebohkan lagi dengan adu mulut secara live di ajang Video Music Award 2015, minggu 30 Agustus silam. Kali ini, Nicki Minaj dan Miley Cyrus. Kemarahan Nicki akan pernyataan Miley di sebuah wawancara oleh media New York Times beberapa waktu, diluapkan saat Ia menerima penghargaan di acara live tersebut. Banyak yang menyangka aksi tersebut hanyalah sekedar sensasi, namun menurut nara sumber pada sebuah media US Weekly, “Nicki sangat tersinggung akan pernyataan Miley hingga Ia merasa harus mengungkapkan kemarahannya secara live diatas panggung dan hal tersebut tidak direncanakan sama sekali.”

Saat itu Nicki sedang menerima penghargaan Moonman kategori Video Hip Hop Terbaik untuk “Anaconda”, setelah mengucap pidato singkat terima kasihnya, Ia kemudian beralih pandangan pada Miley (host VMA) dan berkata, “kembali pada b**h yang telah mengatakan banyak hal tentang saya di media. Miley, what’s good?” yang kemudian dibalas oleh Miley, “hey, kita semua berada di industri yang sama dan melakukan wawancara. Nicki, congratuf–kinglations.

Semua kemarahan ini dipicu oleh komentar Miley tentang perseteruan antar Nicki Minaj dan Taylor Swift di akun Twitter. Salah paham antar Nicki dan Taylor malah justru berbuah positif dengan kejutan sepanggung bersama di VMA. [teks Mindy Paramita/usmagazine.com | foto usmagazine.com]