Personel Boyzone sempat ngumpet di toilet karena serbuan fans

Personel Boyzone sempat ngumpet di toilet karena serbuan fans

431
boyzone
Foto 1.cdnds.net

Ronan Keating, personel Boyzone, mengenang kedatangannya pertama kali ke Jakarta pada tahun 1997. Ia menyebut saat itu sambutan fans luar biasa.

“Kami sampai harus bersembunyi di toilet. Karena saat itu toilet adalah tempat yang paling aman,” katanya saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, 21 Mei 2015, sebagimana dilansir dari Ghiboo.com.

Ronan, 38 tahun, bersama rekannya di Boyzone: Keith Duffy, Michael Graham, dan Shane Lynch, tiba di Jakarta pada Rabu malam, 20 Mei 2015.

Mereka menggelar konser reuni bertajuk A Night of Reunion with Boyzone di Istora Senayan, Jumat 22 Mei 2015.

Shane, 38 tahun, mengatakan, keputusan Boyzone untuk mengawali tour Asia mereka dari Jakarta karena mengingat sambutan pada tahun 1997 tersebut. “This is the best place to start,” ucap Shane.

Boyzone, yang populer di era 90-an, sempat vakum bermusik, terlebih setelah satu personelnya, Stephen Gately meninggal karena sakit jantung pada 10 Oktober 2009.

Sekarang, minus Stephen, mereka reuni nih Cosmoners di Jakarta. Ini momen yang tepat, karena kata Ronan Keating, musik pop bangkit kembali berkat boyband seperti One Direction.

Setuju nggak Cosmoners oleh pernyataan Ronan itu?