Cerita perubahan kehidupan dari Imelda Fransisca

Cerita perubahan kehidupan dari Imelda Fransisca

277

Dalam Happy Hour bersama Imam Wibowo dan Ciska Becker kali ini kedatangan tamu seorang wanita cantik, business woman dan inspirasional yang ingin membagi pengalaman perubahan hidupnya, Imelda Fransisca.

Berawal dari akhir tahun 2015, bosnya saat ini atau yang tak lain adalah ayahnya sendiri ingin mengajak Imelda untuk bergabung membantu perusahaan keluarganya. Memiliki pengalaman di dunia yang berbeda seperti media membuatnya sedikit ragu bergelut di dunia properti yang merupakan bisnis keluarganya.

Cerita @imel_24 tentang bisnisnya dalam bidang properti sore tadi di #HappyHour

A video posted by 90.4 Cosmopolitan FM (@cosmopolitanfm) on

Awalnya, ia berpikir untuk mandiri dengan berkarier sendiri dan sempat memikirkan kembali tawaran bosnya, hingga ia diajak untuk sering mengikuti meeting oleh ayahnya. Sampai akhirnya dia meninggalkan comfort zone-nya dan menerima tawaran ayahnya untuk bergabung dan membantu mengembangkan bisnis keluarganya.

Mendapat posisi sebagai operasional yang tidak terduga, membuatnya sedikit ragu, tapi akhirnya ia memutuskan untuk tetap maju dan menghadapinya.

Imelda merasa tantangan dari perjalanan kariernya adalah setiap pembelajaran yang ia dapat. Jika awalnya ia terbiasa dengan dunia media entertainment yang sering menggunakan otak kanan, sekarang ia harus sering menggunakan otak kiri dalam bekerja.

Paling berat bagi Imelda adalah strategical thinking ke depannya untuk perusahaan.

Banyak sekali hal baru yang ia harus ketahui, bahkan ketika meeting ia pernah tidak mengerti istilah-istilah yang diucapkan oleh bawahannya, hingga akhirnya ia secara diam-diam browsing mencari tahu maknanya.

Pelan-pelan akhirnya Imelda mempelajari semuanya dan mengerti akan dunia properti yang dijalaninya.

Menjadi wanita karier, ia juga berbagi saat dirinya berusaha membagi waktunya dengan keluarga. Awal memulai kariernya di dunia properti, Imelda izin terlebih dahulu kepada suaminya dan membuat kesepakatan untuk tetap mengingat dirinya, juga seorang ibu rumah tangga dan memiliki anak.

Ia merasa dirinya tidak bisa maksimal dalam mengurus keluarga, tapi ia mencoba untuk memberikan perhatian kepada mereka semaksimal mungkin.

Meskipun sibuk dengan bisnisnya, namun @imel_24 tetap berusaha membagi waktu untuk keluarga #HappyHour

A video posted by 90.4 Cosmopolitan FM (@cosmopolitanfm) on

Ada masa dimana ia pernah ingin menyerah, bahkan sering ia merasa seperti itu. Namun ia selalu mengingat goal-nya, dan ia ingin menjadi apa. Imelda juga tak lupa untuk berdoa dan selalu mengingat Tuhan.

Cosmoners, yuk terus dengerin Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Hardianti Budhi | foto instagram @cosmopolitanfm]

Baca juga:
6 Fakta menarik seputar Chanel Haute Couture 2017
Zooey Deschanel hamil anak kedua
10 Hal yang TIDAK boleh Anda jadikan hadiah Imlek