Pilihan kosmetik terbaru musim ini

Pilihan kosmetik terbaru musim ini

138

Jika mendengar luncuran kosmetik baru apalagi hanya tersedia dalam waktu terbatas, seketika para wanita bergegas untuk segera memilikinya.

Menyambut pertengahan tahun ini, sejumlah label-label ternama dunia kembali menawarkan jejeran produk dengan inovasi unik yang dikemas secara memesona.

Saatnya untuk menambah koleksi makeup Anda dengan deretan produk terbaru dari palet mata hingga alas bedak berikut ini:

1. Charlotte Tilbury Hollywood Contour Wand

Inilah rahasia pipi tirus ala selebriti Hollywood yang dikemas dalam kreasi yang praktis. Aplikator lembut bersatu dalam kemasan bronzer atau highlighter yang memudahkan Anda dalam pengaplikasian produk, serta mampu memberikan hasil kontur secara maksimal.

2. Lancôme x Olympia Le-Tan Makeup Palette

Semarak warna manis serta hiasan bordir penuh fantasi yang menampilkan ciri khas kedua label asal Prancis ini. Bazaar tertarik dengan suguhan nuansa fairytale yang memesona dalam satu palet eyeshadow, setuju?

3. Hourglass Confession Ultraslim Lipstick

Jadikan pemulas bibir ini sebagai aksesori mewah di dalam purse Anda. Desain lipstiknya sendiri dibuat ramping berlapis cat emas dan tersedia dalam 32 warna yang memberikan spektrum elegan dengan hasil satin finish.

4. Glossier Wowder

Tentunya Anda tidak mau ketinggalan dengan luncuran produk satu ini, sebab label Glossier yang sudah dikenal publik sebagai tren makeup masa kini baru saja merilis bedak tabur yang sanggup menyamarkan pori-pori besar dan memberikan kompleksi cerah seperti aplikasi filter foto pada wajah.

5. Dior 5 Couleurs Palette in 677 Hypnotize

Memasuki musim Fall/Winter 201, Dior mengemas pulasan mata berwarna emas kecokelatan, diikuti kehadiran aksen kilap yang dipadu bersama basis matte sehingga mampu menunjang riasan kasual maupun glamor.

( Foto: Courtesy of Charlotte Tilbury, Hourglass, Glossier, Dior / Instagram @lancomeofficial, @hourglasscosmetics  )

[Editor Gabriella Sakareza / sumber Harpers Bazaar Indonesia | foto elle.my]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
MAC & Nicki Minaj berkolaborasi luncurkan lipstik nude
Calvin Harris rilis video klip kedua dari single “Feels”
Victoria’s Secret 2017 akan diselenggarakan di Shanghai