Pria humoris itu …

Pria humoris itu …

294

Memiliki teman pria yang humoris memang bikin hari-hari Anda jadi lebih terhibur. Bayangkan, kalau tak ada kehadirannya semua teman Anda pasti akan rindu oleh sikap konyolnya – entah dia suka memperagakan tingkah orang lain, menceritakan kasus lucu dan tentunya hal-hal tak terduga yang bikin Anda jengkel plus tertawa.

Hmm… Wajar saja kalau Anda mulai tertarik dengan si dia. Tetapi, apakah dia punya sifat lain selain menjadi pria humoris?

Sebelum perasaan Anda terlalu dalam, pelajari dulu sifat di balik pria humoris. Let’s see, Cosmoners. Mungkin saja Anda akan berubah pikiran.

Dia kurang peka

Saat dia sedang melakukan atraksi konyol, Anda tertawa sampai tak bisa terkontrol. Walaupun lawakannya tak terlalu lucu, tetapi Anda selalu berusaha untuk tertawa. Kami tahu Anda sedang memberikan sinyal. Tetapi tunggu dulu, hal ini belum cukup untuk membuat si dia sadar.

Pria humoris cenderung kurang peka, karena dia menganggap semua hal hanyalah objek untuk ditertawakan, maka dia biasanya selalu kaku untuk menghadapi masalah cinta – #100Code sudah Anda lakukan. Sabar, mungkin Anda harus menemukan cara yang tepat (asal jangan terlalu gegabah, ya).

Sensitif

Kelihatannya dia selalu tertawa setiap hari, tetapi apa Anda tahu kalau pria humoris adalah orang yang paling sensitif dalam segala hal? Saat ada seseorang yang mengomentari penampilannya, dia akan menanggapinya dengan candaan.

Tetapi kalau Anda perhatikan raut wajahnya, ia merasa tak nyaman saat diberikan kritik. Pria humoris cenderung lemah dalam hal percaya diri, sepertinya Anda harus membangkitkan kepercayaan diri si dia. Jangan lupa, hindari hal-hal yang membuat dia tak nyaman.

Selalu memendam perasaan

Seperti yang sudah kami katakan, karena dia suka sensitif dengan berbagai hal, si dia jadi lebih sering memendam perasaannya. Semua orang tahu kalau si dia memiliki sifat yang friendly, maka mereka jadi suka menyepelekan. Contohnya: teman Anda menyuruh si dia untuk mengerjakan pekerjaan yang bukan milik dia.

Sebenarnya, si dia tak nyaman dengan kondisi seperti ini, tetapi karena dia sangat tak suka dengan yang namanya konflik, maka ia menghadapinya dengan santai. Sama halnya dengan masalah cinta, kalau si pria humoris sedang menyukai seseorang (mungkin saja orang itu Anda, who knows), tentu ia akan merasa kebingungan – tak tahu bagaimana cara mengungkapkan dan hanya memendam perasaannya (boy, you’re so dramatic).

He’s a picky guy

Pria humoris tak sembarang dalam memilih wanita. Walaupun ia sering kebingungan dalam masalah cinta, tetapi ia memiliki tipe wanita tersendiri (bukan hanya dari segi fisik, tetapi personality).

Memang pria humoris lebih mudah di-approach oleh wanita agresif, tetapi belum tentu si dia merasa nyaman. Karena terlalu banyak wanita yang sering mendekatinya, si dia lebih suka dengan wanita yang susah ditebak, alias misterius.

Tak apa kalau Anda terus memberikan dia sinyal, tetapi tetap jangan melewati batas! You still have your own pride – buatlah diri Anda seperti tipe wanita yang dia inginkan (but still being yourself and don’t push it too hard).

Tak selamanya menjalin hubungan dengan pria humoris itu akan bahagia

Yup, you already know. Memang kelihatannya pria humoris itu bisa menghibur Anda setiap hari, but turns out, saat Anda sudah menjalani hubungan serius dengan si dia, Anda akan mengetahui sifat aslinya.

Saat kalian sedang having a moment, si dia mungkin akan terbawa suasana dan mendadak menjadi pria yang serius – well, that’s cute tetapi sifat dia langsung berubah menjadi pria manja yang menjengkelkan.

Pria humoris cenderung kekanak-kanakan, saat kamu sedang pergi jauh dari dia, dia bisa sangat overprotective. Merasa di perhatikan oleh pasangan memang menyenangkan, tetapi kalau terlalu berlebihan…. Anda jadi tak bisa bebas berekspresi – si dia menghalangi impian Anda Oh! Dan satu lagi, karena dia terbiasa memendam perasaannya, dia sangat sulit untuk terbuka.

Kalau kalian sedang bertengkar, ia lebih memilih diam dibanding mendiskusikannya. Menyebalkan, we know it. So, tak selamanya pria humoris bisa membuat hidup kamu bak di dunia pelangi.

Jadi bagaimana? Apakah pria humoris masih menjadi tipe idaman Anda? kalau tetap seperti itu, pertahankan rasa suka Anda dengan si dia, ya. Kami yakin kamu bisa menemukan jalan yang tepat untuk bisa menerima sifatnya. Fighting!

(Nadhifa Arundati / Image: Doc. Outnow.ch)

Sumber Cosmopolitan Indonesia

Share it