Priyanka Chopra kian menembus pasaran Hollywood

Priyanka Chopra kian menembus pasaran Hollywood

816

Priyanka Chopra artis dan penyanyi cantik asal India ini membuat gebrakan baru di ranah perfilman Hollywood. Ia berperan sebagai Alex Parrish, trainee FBI di film action thriller yang paling dinanti, Quantico.

Quantico adalah salah satu serial TV paling dinanti di musim gugur 2015, menceritakan sekumpulan anggota FBI muda yang berbakat, terbaik dan paling cerdas. Sebuah pelatihan FBI yang keras lewat sudut pandang pemeran utama wanita.

Dibintangi oleh Jake McLaughlin (sebagai Ryan), Aunjanue Ellis (sebagai Miranda), Yasmine Al Massri (sebagai Nimah), Johanna Braddy (sebagai Shelby), Tate Ellington (sebagai Simon), dan Graham Rogers (sebagai Caleb). Para pemain tersebut digambarkan dalam alur cerita menarik yang menceritakan pelatihan FBI jaman sekarang, persahabatan, juga perjuangan pribadi dengan flashback masa lalu yang mereka sembunyikan.

Ini adalah debut pertama Priyanka Chopra yang dikenal dunia sebagai aktris, penyanyi dan Miss World tahun 2000. Ia juga merupakan aktris Asia Selatan yang pertama kali mengisi berita tajuk utama acara televisi di Amerika Serikat.

Penasaran dengan aksinya? Nah, jangan lewatkan tayangan perdana Quantico di AXN pada hari Senin, 28 September pukul 21.00 WIB. [teks Mindy Paramita | foto madhyamam.com]