Rahasia di balik keanehan Instagram Taylor Swift

Rahasia di balik keanehan Instagram Taylor Swift

133

Swifties are wondering, ada apa sih dengan akun pribadi Instagram Taylor Swift? Masih tertera 102M followers, namun semua akun yang berderet di daftar following sudah di-unfollow.

Selain itu, Tay juga menghapus semua foto yang sudah ia upload. Kenapa sih, Tay?

Girls, bahkan Tay nggak hanya mengosongkan feed Instagram, tapi juga semua media sosial. Mulai dari Twitter, Facebook, hingga Tumblr. Awalnya sih banyak yang curiga kalau akun-akun tersebut di-hack sama pihak yang nggak bertanggungjawab.

Gawatnya lagi, nggak sedikit yang menjatuhkan tuduhan tersebut kepada mantan pacar Tay, yakni Calvin Harris demi kepentingan pribadi yang terkait promo album baru.

Setelah tiga hari membiarkan media sosialnya hampa, tadi malam (21/8), sebuah video muncul di akun Instagram Tay. Video abstrak yang diduga wujud seekor ular, dengan mood warna gelap seperti bidikan bulb pada kamera profesional.

Hmmm… Kayaknya sih Tay nggak lagi dalam kondisi buruk, tapi bisa jadi hal ini malah memperkuat spekulasi tentang clue album barunya. Yup, dilansir dari Genius, album terbaru Tay nanti akan diberi judul Timeless. So, kira-kira apa ya hubungan antara Timeless dengan video yang ia upload di akun Instagram-nya?

Meski kembali lagi dengan teka-teki, at least Tay nunjukin kalau ia masih aktif di dunia maya. But… Wait! We’re curious, tho! Semoga Tay segera mengungkapkan fakta di balik album baru dan petunjuk-petunjuk yang ditunjukin ya!

Source: Cosmo Girl Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Aksi sang pengawal dan pembunuh bayaran dalam “The Hitman’s Bodyguard”
The Style: Berkacamata ala selebriti
Miley Cyrus luncurkan video klip baru, Younger Now