RAN di Happy Hour Special #FABULOUSFIFTEEN

RAN di Happy Hour Special #FABULOUSFIFTEEN

282

Di Happy hour (30/1) spesial ulang tahun Cosmopolitan FM yang ke-15 #FABULOUSFIFTEEN bersama Cisca Becker, Imam Wibowo, Ivy Batuta dan bintang tamu spesial kali ini, RAN.

Dalam rangka #FABULOUSFIFTEEN, Rayi, Nino dan Asta bernostalgia sedikit tentang awal mulanya terbentuk RAN yang tercipta pada tahun 2006.

Ternyata, Rayi dan Asta adalah kakak kelas Nino di SMA Al-Izhar Pondok Labu. Awalnya, Rayi dan Asta mempunyai band bernama FDR, tapi karena satu dan lain hal, FDR pun vakum.

Nah, pada saat FDR vakum, Nino membuat lagu dan minta bantuan Rayi dan Asta untuk recording. Saat itulah mereka mulai menciptakan lagu bareng dan terbentuklah RAN.

90.4 I Bincang-bincang, bersama @ranforyourlife di #FABULOUSFIFTEEN #HappyHour tentang definisi perempuan modern, menurut mereka

A photo posted by 90.4 Cosmopolitan FM (@cosmopolitanfm) on

Kira-kira menurut personil RAN, definisi perempuan modern itu seperti apa ya?

Perempuan yang mandiri, contohnya, bisa naik ojek sendiri,” ujar Asta sambil bercanda.

Perempuan yang bisa jadi diri sendiri, dulu kan perempuan dibawah lelaki, sekarang udah banyak wanita yang nunjukkin bisa lebih daripada lelaki,” ujar Nino.

Perempuan modern adalah perempuan yang nyaman dengan dirinya sendiri,” tutup Rayi.

Setelah banyak ngobrol, pastinya nggak lupa RAN memberikan performance spesial untuk Cosmoners dan Ranners.

Terima kasih RAN, sukses selalu untuk kalian!

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini! [teks Nada Inditya Lifa | foto twitter & instagram cosmopolitan FM]