Reebok berkolaborasi dengan Ariana Grande

Reebok berkolaborasi dengan Ariana Grande

237

Kolaborasi antara selebriti dengan label rupanya masih menjadi taktik marketing yang dapat diandalkan. Kali ini, label sportswear Reebok menggandeng penyanyi pop terkemuka, Ariana Grande, dan mendaulatnya sebagai brand ambassador terbaru mengikuti jejak Gigi Hadid.

Kerjasama yang akan berlangsung selama setahun penuh ini akan mencakup kampanye iklan serta konten media sosial Reebok yang dibintangi oleh Ariana Grande. Dengan berbekal jumlah followers sejumlah 113 juta di Instagram, membuktikan seberapa besar pengaruh Ariana Grande di dunia digital.

Salah satu kampanye pertama Ariana Grande dengan Reebok adalah dengan menampilkan foto Ariana Grande mengenakan sweatshirt berlogo Reebok lengkap dengan sepasang sneakers lansiran Reebok.

Foto ini diabadikan oleh fotografer favorit sang bintang, Alfredo Flores, di Rod Laver Arena di Melbourne, Australia, bertepatan dengan turnya yang bertajuk “Dangerous Woman“.

Tak hanya sekadar membintangi kampanye iklan Reebok saja, Ariana Grande juga akan menjadi duta pemasaran secara global maupun digital dari label sportswear ini. Reebok meyakini bahwa Ariana Grande memiliki persona yang fearless dan penuh semangat, baik di depan penggemarnya maupun di belakang kamera. Kualitas ini dirasa tepat untuk mewakili citra Reebok.

Dalam sebuah wawancara, bintang pop ini menyatakan; “Sama halnya dengan semangat yang disampaikan oleh Reebok, saya mendukung setiap orang yang berani mengekspresikan dirinya sendiri, merayakan keunikan dirinya dan berani mendobrak segala batasan-batasan yang membuatnya tak dapat berkembang.

Saya mewakili setiap orang untuk dapat menerima dirinya apa adanya. Pesan dari Reebok untuk terus percaya diri dan mampu mengembangkan potensi diri selaras dengan apa yang saya yakini dalam hidup ini. Saya merasa tersanjung dapat bekerjasama dengan sebuah label yang memiliki misi untuk menginspirasi khalayak ramai untuk mampu menjadi yang terbaik bagi dirinya sendiri.

Ke depannya, Ariana Grande akan konsisten mengenakan busana dan sepatu dari Reebok baik untuk penampilannya di atas panggung maupun gaya sehari-hari. Dan setiap item yang dikenakannya telah tersedia di situs resmi Reebok.

[sumber: Harpers Bazaar Indonesia | foto: Courtesy of Reebok]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Sam Smith curhat lewat lagu “Too Good At Goodbyes”
The wait is finally over!
Behadam is expecting baby number 2!