Reese Witherspoon membagikan tips dalam memilih pria

Reese Witherspoon membagikan tips dalam memilih pria

115

Setiap wanita memiliki kriterianya masing-masing dalam memilih pria untuk dijadikan pasangan, baik dalam segi fisik maupun kepribadian.

Memang tidak ada manusia yang sempurna. Pria yang memiliki wajah ganteng atau tubuh berotot belum tentu memiliki sifat yang baik, seperti licik atau suka berbohong. Pria yang mempunyai wajah biasa-biasa saja justru bisa memiliki kepribadian yang lebih positif, seperti sabar atau supportive.

Pada wawancaranya kepada majalah Glamour, artis Hollywood Reese Witherspoon memberitahukan jenis pria yang sebaiknya dihindari dan tak dijadikan sebagai pasangan.

Kaburlah dari pria yang tidak bisa mendukung ambisi Anda. Lari. Banyak pria lain yang menganggap ambisi itu mengagumkan dan seksi,” ujar pemeran Elle Woods dalam Legaly Blonde tersebut.

Oleh karena itu, jika gebetan tak bisa mendukung ambisi Anda seperti dalam karier, maka sebaiknya cari pria yang lebih baik dan supportive.

[sumber Her World Indonesia | foto nydailynews.com]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Sebelum nonton IT, ketahui 3 hal ini!
Princess Kate is pregnant!
Batalkan konser, Lady Gaga lakukan hal ini untuk fansnya