Rekomendasi serial tv untuk wanita karier

Rekomendasi serial tv untuk wanita karier

321

Inspirasi bisa datang darimana saja. Dan kalau Anda sedang membutuhkan suntikan semangat untuk mencapai puncak karier, sebaiknya Anda menonton lima serial TV di bawah ini. Percaya deh, pasti langsung ingin tampil memukau di kantor. Happy watching, Cosmoners!

The Good Fight

Rotten Tomatoes: 100% | IMDB: 8.6/10

Ingin jadi wanita karier yang powerful, tough, tetapi di satu sisi tetap sexy? Kalau begitu, serial ini cocok untuk Anda!

Ini adalah serial spin-off dari The Good Wife. Masih mengambil tema yang sama, yaitu hukum dan politik Amerika, The Good Fight mengikuti kisah pengacara muda Maia Rindell (Rose Leslie) dan mentornya Diane Lockhart (Christine Baranski) mengatasi kasus brutal polisi Illinois di sebuah law frim Afrika-Amerika bergengsi, setelah mereka mengalami skandal finansial.

Girlboss

Rotten Tomatoes: 32%  | IMDB: 7.2/10

Okay okayReview serial ini memang sangat mixed. Beberapa kritikus tidak menyukai serial yang diangkat dari novel berjudul sama karya Sophia Amaruso ini. Namun, Cosmo jatuh cinta dengan karakter Sophia yang diperankan oleh Britt Robertson.

Memang sih karakternya terkadang terkesan menyebalkan dan cerewet, tetapi Anda bisa menoleransi semua itu begitu melihat kerja keras dan ketangguhan Sophia membangun bisnis vintage clothing miliknya. Very inspiring!

Scandal

Rotten Tomatoes: 95%  | IMDB: 7.8/10

Shonda Rimes selalu berhasil membuat serial TV yang bikin Cosmo ketagihan. Dan Scandal jadi salah satunya!

Scandal berfokus pada tokoh Olivia Pope (Kerry Washington) yang memiliki perusahaan manajemen krisis. Plot yang penuh intrik, karakter yang kuat, dan chemistry yang on-point antar karakter membuat Anda ingin terus mengikuti serial TV ini. Dan lagi pula, Olivia Pope benar-benar bisa jadi inspirasi Anda untuk jadi wanita fearless dalam karier juga menghadapi pria!

Quantico

Rotten Tomatoes: 82% | IMDB: 7.1/10

Jika ingin melihat wanita bisa melakukan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan, Anda bisa menonton serial yang diperankan oleh Priyanka Chopra ini.

Di sini, sang Miss World tahun 2000 berperan sebagai agen FBI yang cerdas namun kemudian menjadi tersangka utama serangan teroris di Grand Central Terminal, New York. Plot cerita dengan dua timeline memang kadang agak membingungkan, tetapi melihat aksi Priyanka dalam film membuat Anda langsung ingin ikut kelas body combat!

The Bold Type

Rotten Tomatoes: 100% | IMDB: 7.2/10

Great news, ladies! Sekarang, Anda bisa “mengintip” bagaimana rasanya kerja di majalah Cosmopolitan lewat serial ini. Yup, serial ini terinspirasi dari kehidupan mantan editor in chief Cosmopolitan Amerika, Joanna Coles.

Serial ini berfokus pada pertemanan tiga wanita Jane (Katie Stevens), Kat (Aisha Dee), dan Sutton (Meghann Fahy) yang bekerja untuk majalah global, Scarlet. Selain menunjukkan betapa “keras” hidup di New York City, Anda juga akan melihat bagaimana tiga wanita menemukan jati diri dan tentunya juga bagaimana mereka mengeksplorasi seksualitas dan style fashion mereka. So Cosmo! (Hana Devarianti/SW/Image: IMDB)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Baca juga:
5 lagu terbaik dari Linkin Park
Pesan terakhir Tyler untuk sang ayah, Chester Bennington
Resep Baked Chocolate Apple