Reuni Paris Hilton dengan Nicole Richie

Reuni Paris Hilton dengan Nicole Richie

553

 

It Girls favorit Anda, Paris Hilton dan Nicole Richie bertemu kembali di acara The Daily Front Row Awards pada Minggu malam kemarin.

Pertemuan mereka pun menciptakan atmosfer penuh nostalgia, kenangan akan masa-masa The Simple Life kian terasa ketika mereka berpapasan di tengah perhelatan yang berlokasi di Beverly Hills tersebut.

Walaupun mereka tampak kaku pada saat difoto oleh para paparazzi, namun Paris membuktikan bahwa di belakang layar, perjumpaan mereka penuh afeksi dan menunjukkan momen canda guraunya lewat Instagram.

Love you @NicoleRichie‚̧ No one could make me laugh like you do. #SimpleLifeReunion #SanaSa #OG’s,” tulisnya pada caption.

Paris juga mencantumkan hashtag “SanaSa”, menyinggung mantra (atau battlecry) ikonis dia dan Nicole Richie saat reality show itu diputarkan pada tahun 2003 sampai 2007.

Para penggemar berat serial ini tentu sangat berharap mereka akan mengucapkannya lagi suatu hari, nanti. Namun jika tidak, setidaknya Paris sudah membagikan aksi mereka lewat posting cuplikan dari serial The Simple Life malam itu.

Referensi era ’00-an yang menakjubkan lainnya tersembunyi dalam busana milk Nicole. Sang bintang mengenakan gaun pink bermotif bunga lansiran Juicy Couture, an aught-era cult fave!

Walaupun estetika label ini sudah jauh lebih distingtif dibanding sebuah tracksuit yang biasa Anda kenakan saat high school atau college, berkat tangan dingin Jamie Mizrahi. Nicole menghormati sang perancang sebagai debut desainer terbaik pada acara penghargaan di Minggu malam itu.

Sementara itu, Paris menggunakan gaun hitam glamor dengan aksen slit tinggi kreasi Philipp Plein.

Paris Hilton yang akan segera menikah dengan aktor Chris Zylka, menegaskan bahwa Nicole akan diundang ke acara pernikahannya. (Tentu saja!)

“Semua sahabat perempuan saya akan diundang. Sekarang kami hanya perlu memilih busana dan lokasinya,” ujar selebriti ini kepada Entertainment Tonight.

“Ada begitu banyak rencana, jadi saya tidak sabar menunggunya. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi semua orang.” Dia juga menambahkan bahwa Britney Spears ada di daftar tamu, seolah-olah nostalgia tahun 2000 tidak ada habisnya.

Jika Richie bersulang di acara perkawinan itu, kami berharap ucapannya akan sangat mirip seperti ini.

Artikel disandur dari Harper’s Bazaar US.¬†(Foto: Getty Images)

Source: Harpers Bazaar

Share it