Riasan dan tatanan rambut terbaik pada SAG Awards 2017

Riasan dan tatanan rambut terbaik pada SAG Awards 2017

472

Riasan dan Tatanan Rambut Terbaik Pada SAG Awards 2017
Tak hanya sejumlah gaun malam nan glamor yang mencuri perhatian, riasan dan tatanan rambut yang dikenakan para selebriti Hollywood pada musim penganugrahan atau kerap disebut “award season” pun selalu diantisipasi oleh para pencinta industri kecantikan di seluruh dunia.

Entah menjadi acuan tren untuk musim kedepan atau referensi riasan untuk tampil menawan.

Begitu pula pada Screen Actors Guild Award yang baru saja dihelat. Sejumlah persona nomer satu di industri entertainment berlenggak-lenggok di atas karpet merah memamerkan gaun elegan serta riasan cantik yang digarap dengan presisi sedemikian rupa. Simak kurasi riasan favorit Bazaar pada foto-foto dibawah ini.

Ariel Winter

Dengan bibir oranye dan tatanan rambut berombak penuh kilau, ini adalah tampilan terglamor dari Ariel Winter sejauh ini.

 

Emma Stone

Perias Rachel Goodwin terinpirasi dari elemen bunga teratai yang terdapat pada gaun Emma Stone. Maka itu, Ia membaurkan palet hijau pada kelopak mata Emma untuk menciptakan efek bunga teratai tersebut.

 

Yara Shahidi

Perias Tasha Reiko Brown mencampurkan Gloss Crayon berwarna Bordeaux Vines dengan lipstik berwarna Doused Rose -keduanya dari Burt’s Bees- untuk memberi Yara Shahidi warna pink mengkilap pada bibirnya.

 

Sophia Bush

Tidak hanya memberanikan diri dengan mengaplikasikan palet eyeshadow pink pada bagian mata, Sophia Bush juga mengenakan baju berwarna sama agar terlihat senada.

 

Sophie Turner

Satu lagi tampilan berwarna senada, Sophie Turner tampil memesona dengan tekstur matte pada kulitnya dan rona merah dengan efek velvet pada bibirnya.

 

Brie Larson

Meskipun Brie Larson terbiasa mengenakan bermacam warna pada riasannya, kali ini Ia memutuskan untuk menggunakan palet netral bernuansa bronze ala tahun 90-an untuk karpet merah acara Screen Actors Guild.

 

Kerry Washington

Inilah yang selalu kami harapkan ketika mengaplikasikan riasan smoky eye, terbaur dengan sempurna sekaligus berfitur pigmented.

 

Natalie Dyer

Rambut Natalie Dyer yang tertata dengan sempurna dengan sentuhan lembut pada ujungnya sukses menciptakan nuansa retro tanpa terlihat kaku atau terlalu seperti kostum.

Membuktikan betapa banyak tatanan yang bisa dilakukan pada rambut pendek.

 

Janelle Monae

Janelle Monae dapat mengenakan apapun di rambutnya (dan Ia sering melakukan itu), namun kali ini kami menyukai bagaimana Ia menata hiasan dekoratif pada headband peraknya. Dalam situasi ini, berlebihan bukanlah sesuatu yang salah.

Chrissy Teigen

Rambut berombak penuh kilau dan bibir berpalet oranye kemerahan terlihat memesona pada Chrissy Teigen.

 

Gwendoline Christie

Satu lagi tampilan yang menyoroti riasan bibir nan berani, Gwendoline Christie memilih untuk mengenakan palet merah bertekstur matte yang terlihat kontras dengan kulit alabasternya.

 

Evan Rachel Wood

Hanya Evan Rachel Wood yang dapat membuat lipstik merah dan akar rambut hitam terlihat subversif.

 

Michelle Dockery

Terinspirasi dari panel warna pada gaunnya, Michelle Dockery memilih warna oranye kemerahan pada bibir dan antingnya untuk kesan senada.

Tracee Ellis Ross

Kami menyukai perpaduan tekstur pada rambut Tracee Ellis Ross. Lurus pada bagian atas dan dikepang rapih sesuai panjang rambutnya dengan ornamen tali hitam.

 

Angela Sarafyan

Ditata ke satu sisi dan dikeriting secara berantakan, rambut bak bombshell Angela Sarafyan merupakan impian semua orang.

 

Artikel ini disadur dari Harper’s Bazaar US.

(Alih bahasa: Arinta Wirasto. Foto: Getty Images)
Source: Harpers Bazaar

Cosmoners, yuk terus dengerkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!
Baca juga:
5 Akun beauty blogger yang wajib difollow
Cara mudah untuk merapikan rumah
Kebiasaan usai bercinta yang harus Anda hindari