Rihanna berpose sebagai tokoh sejarah Amelia Earhart

Rihanna berpose sebagai tokoh sejarah Amelia Earhart

472

Dalam rangka ulang tahun Harper’s Bazaar US yang ke-150, Rihanna membintangi cover dan berpose sebagai tokoh sejarah Amelia Earheart untuk mengenang wanita pertama yang berhasil terbang menyebrangi Samudra Atlantik tersebut.

Entertainer berusia 28 tahun tersebut berbicara tentang karakter fearless-nya Amelia Earhart. “Ada sesuatu yang sangat spesial mengenai seorang wanita yang mendominasi dunia pria. Dibutuhkan keanggunan, gaya, kecerdasan, dan keberanian untuk tidak menerima jawaban ‘tidak’.”

Kekuatan Amelia Earhart di industrinya, hingga ia berhasil mencetak beberapa rekor penerbangan – saya langsung menyetujukan kerjasama dengan Harper’s Bazaar untuk menghormati wanita berprinsip ini,” lanjut penyanyi yang telah merilis lebih dari 8 album ini.

Di photoshoot yang dipotret oleh Mariano Vivanco ini, artis dengan nama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini tampil super stylish dengan berbagai merk seperti Ralph Lauren, Emporio Armani, TOD’S, Stelly McCartney, Louis Vuitton, Hermès, Chopard dan banyak lagi.

Baca artikel lengkap Harper’s Bazaar US di sini. (Kezia Calesta / VP / Image: doc. Instagram @badgalriri @harpersbazaarus)

Source: Cosmopolitan

Baca juga:
5 Ciri anak dengan EQ tinggi
Tips meredam amarah saat bertengkar
Menghabiskan waktu bersama anak dengan berpetualang