Rihanna dinamakan Humanitarian of the Year oleh Harvard

Rihanna dinamakan Humanitarian of the Year oleh Harvard

231

Rihanna dinobatkan sebagai Harvard University’s 2017 Humanitarian of the Year untuk kegiatan kemanusiaannya di seluruh dunia.

Penghargaannya akan diberikan minggu depan dalam acara resmi yang akan diadakan di kampus prestigious tersebut. Congrats!

Director dari Harvard Foundation, S. Allen Counter, menyatakan bahwa mantan kekasih Drake tersebut membangun pusat diagnosa onkologi dan pengobatan nuklir, serta perawatan kanker payudara di Queen Elizabeth Hospital, Barbados.

Pada bulan Desember 2016, wanita berumur 29 tahun ini juga menemani Prince Harry ke Barbados pada World AIDS Day. Keduanya mengikuti tes HIV dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kesadaran mengenai AIDS.

Selain itu, penyanyi asal Barbados ini mendirikan Clara Lionel Foundation pada tahun 2012 yang mendukung pendidikan, kesehatan, dan berbagai program lainnya.

Di tahun 2016, organisasi ini memulai program beasiswa agar remaja-remaja Amerika Serikat dapat berkuliah.

Kemampuan untuk memberikan pendidikan merupakan suatu kehormatan,” tutur pelantun lagu Umbrella ini pada USA Today College.

Pendidikan tinggi akan memberikan perspektif dan kesempatan.

Mungkin ia harus mengganti nama akun Instagramnya dari @badgalriri menjadi @goldenheartriri! (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagaram  @badgalriri)

Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Cerita Teddy Adhitya tentang solo kariernya
Kompilasi produk kecantikan terbaru bulan Februari 2017
Katy Perry menggunakan sepatu desainer Indonesia