Rings: “Anda akan mati dalam 7 hari”

Rings: “Anda akan mati dalam 7 hari”

333

Kehidupan percintaan antara Julia (Matilda Lutz) dan Holt (Alex Roe) yang awalnya bahagia, tiba-tiba berubah menjadi malapetaka setelah Holt diminta menonton sebuah video surealis oleh sang dosen.

Video berwarna hitam putih itu sebenarnya berisi tentang sebuah petunjuk, namun juga kutukan untuk setiap orang yang menontonnya – penontonnya akan mati dalam waktu 7 hari.

Holt yang sudah menontonnya kemudian menghilang, dan sulit dihubungi oleh Julia. Situasi ini pun menjadi misteri dan membuat Julia penasaran dan segera menyusul Holt ke kampusnya.

Untuk memecahkan masalah ini, Julia juga mulai menyelidiki dengan mendatangi setiap kegiatan yang sering didatangi pacaranya, Holt.

Julia pun sempat dipaksa untuk menonton film tersebut agar orang yang memutarkan video tersebut untuk memiliki kehidupan lebih panjang.

Holt pun menginginkan Julia untuk menjauh dari video tersebut, namun sayang rasa cinta Julia terhadap Holt terpaksa membuatnya menonton video tersebut.

Masalah pun semakin besar dan mereka mulai mencari tahu lebih dalam mengenai sang hantu yang berasal dari video tersebut yang bernama Samara Morgan.

Rings merupakan sebuah film drama-horror berdurasi 1 jam 42 menit. Sayangnya kami sedikit kurang merasakan suasana horror yang biasanya hadir dalam setiap film hantu.

Genre drama akan terasa lebih tepat untuk film yang lebih banyak menampilkan Julia dan Holt dari pada Samara Morgan sang hantu.

Namun untuk alasan hiburan, film ini bisa membuat Anda sedikit paranoid, terlebih karena video surealis yang berisi kutukan itu.

Source: Maxim

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!
Baca juga:
Koleksi bridal terbaru Vivienne Westwood
Mango luncurkan koleksi bermaterial ramah lingkungan
Debut broadway Sara Bareilles membintangi Waitress