Roadtrip dari Melbourne dan kunjungi tempat menarik ini

Roadtrip dari Melbourne dan kunjungi tempat menarik ini

188

Rehat sejenak dari hiruk pikuk kota, ternyata countryside Melbourne menawarkan banyak hal yang menarik untuk dinikmati.

Peninsula Hot Spring

Hanya memerlukan waktu dua jam berkendara dari pusat kota Melbourne, Peninsula Hot Spring memiliki sumber air panas yang dialirkan ke kolam-kolam dan ruang mandi privat. Tapi yang membuat Cosmo tercengang adalah pemandangan yang disajikan luar biasa indah.

Ada dua pilihan mandi yang bisa Anda pilih yaitu bath house dan spa dreaming centre. Di bath house, Anda bisa menikmati sekitar 20 kolam pemandian yang berbeda, mulai dari kolam gua, hingga kolam yang terletak di atas bukit. Pasti Anda akan speechless melihat pemandangannya!

Red Hill Market

Cosmo yakin, Anda langsung histeris begitu tiba di Red Hill Community Market karena pasar ini menawarkan banyak barang unik, seperti aksesori khas Australia serta barang handmade lainnya. Oh ya, saat berkunjung ke sini jangan lupa untuk mencicipi scones cream jam yang disajikan dengan hot tea ya. Anda harus cek tanggal lebih dulu jika ingin berkunjung ke Red Hill Market karena community market ini diadakan hanya sekali dalam satu bulan, yaitu di Hari Sabtu pertama setiap bulannya.

Arthur Seat Eagle Chair Lift

Ini adalah atarksi paling baru yang ada di Mornington Peninsula, resmi dibuka pada bulan Desember 2016 lalu. Anda bisa masuk dari base station untuk naik gondola lift selama 15 menit menuju puncak Arthur Seat.  Setibanya di puncak, ada restoran lengkap dengan area outdoor untuk bersantai  menikmati pemandangan pegunungan juga laut.

Domain Chandon

Sepanjang mata memandang, yang ada adalah hamparan hijau kebun anggur. Yup, Cosmo langsung excited begitu sampai di Domain Chandon yang terletak di Yarra Valley. Di sini, Cosmo diajak mengulik sejarah wine mulai dari mengintip ruang penyulingan anggur, hingga gudang penyimpanan wine. Yang paling menyenangkan adalah wine tasting sambil melihat panorama perkebunan anggur yang begitu luas. Toast!

Green Olive

Restoran yang terletak di tengah-tengah perkebunan olive ini menyajikan menu makanan sehat dan segar. Sebelum pulang pun Anda bisa membeli beberapa peralatan dapur hingga bahan makanan seperti olive oil dan BBQ box. (Salli Sabarrang/FT/Image: dok.Cosmo)

Source: Cosmopolitan Indonesia

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

Baca juga:
Gigi Hadid dan Kendall Jenner bintangi kampanye Fendi
7 Selebriti yang ternyata bukan BFFs
10 Label makeup indie yang harus Anda tahu!