Rumitnya kehidupan Gru dalam Despicable Me 3

Rumitnya kehidupan Gru dalam Despicable Me 3

280

Film Despicable Me 3 masih melanjutkan kisah cerita dari Despicable Me 2. Kembali diceritakan mengenai Gru dan Lucy beserta anak-anak mereka yang merupakan hasil adopsi. Gru akhirnya memperbolehkan ketiga anaknya itu untuk ikut bekerja di agen rahasia, dimana ia dan Lucy bekerja.

Gru dan Lucy yang masih menjadi agen akan dihadapkan dengan Balthazar Bratt yang dulunya adalah mantan bintang cilik, yang kini menjadi dewasa, namun terobsesi dengan karakter menjadi penjahat yang tangguh.

Pada saat itu kejahatan kembali menyerang kota, dan saat itulah Gru dinanti-nantikan untuk menyelematkan. Hanya Gru yang mampu menyelamatkan kota. Namun, bersamaan dengan itu, Gru pun menghadapi kenyataan pahit. Ia menemukan fakta lain yang mengejutkan tentang Lucy.

Ternyata Lucy memiliki dua anak dari pernikahannya dengan suami sebelumnya. Kedua anak tersebut bernama Mario dan Corey.

Fakta mengejutkan tidak hanya itu. Gru baru mengetahui kalau ia ternyata memiliki saudara kembar bernama Dru! Gru selama ini mengetahui bahwa dia hanya anak tunggal, dan ia pun berniat untuk mencari kembarannya tersebut.

Apakah tindakan Gru mengetahui hal tentang Lucy? Berhasilkah Gru menyelamatkan kota?

Film tontonan keluarga ini diproduksi oleh Universal Pictures, dengan disutadarai oleh Pierre Coffin, Kyle Balda, dan Eric Guillon. Sedangkan skenario filmnya ditulis oleh Ken Daurio dan Cinco Paul.

Para pemain yang membintangi film ini adalah Steve Carell, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Trey Parker, Rusell Brand dan Pierre Coffin.

Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan Anda!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Gabriella Sakareza / sumber posfilm.com | foto trailers.apple.com]

Baca juga:
Lana Del Rey kembali dengan album kelima!
5 Stylist selebriti yang perlu Anda kenali
Kim Kardashian sangkal tuduhan pakai kokain