Saat berada dalam dua pilihan, bagaimana sebaiknya?

Saat berada dalam dua pilihan, bagaimana sebaiknya?

400

Q: Suami saya berencana ambil S2 di luar negeri, namun saya dan anak tidak bisa ikut karena susah meninggalkan urusan kami di sini. Namun saya tidak rela apabila harus LDR dengan suami, apalagi anak saya juga masih kecil baru lima tahun harus jauh dengan ayahnya. Tapi saya juga tidak tega menghalangi impian suami. Apa sebaiknya yang saya lakukan?

Cosmoners dari Jakarta

A: Pada dasarnya, saya pribadi tidak suka dengan hubungan jarak jauh setelah menikah. Kalau bisa dipikirkan  matang-matang sebelum mengambil keputusan. Harus ada yang mengalah. Apakah suami s2 di Indonesia atau istri yang ikut suami ke luar negeri.

 

 

Cosmoners punya pertanyaan seputar pernikahan, keluarga, dan relationship? Kirim saja pertanyaan ke email digital@mramedia.com dengan Subject: Ask Diany Pranata.

Diany Pranata lahir di kota sejuk Bandung dan dibesarkan di Jakarta, 2 November 1970 ini. Sejak sepuluh tahun terakhir nama Diany, demikian panggilan akrabnya, seakan menyatu dengan bidang yang penuh ‘romantisme cinta’ yakni pernikahan. Profile lengkap klik di sini!

[foto www.drnematolahi.com]

Baca juga:
Gaya personal zodiak: Taurus
Cerita “Nirmala” bersama Petra Sihombing
Drew Barrymore vs Cameron Diaz dalam fashion