Sam Smith segera kembali dengan lagu baru

Sam Smith segera kembali dengan lagu baru

245

Sam Smith is coming back! Pria dengan suara lembut nan powerful ini memberikan beberapa teaser pada akun Instagramnya berupa foto-foto sesinya di studio. Jumlahnya yang banyak membuktikan bahwa penyanyi asal London ini benar sedang sibuk menggarap album keduanya. Sayang ya tidak ada cuplikan lagunya…

Recording x photographer – @jamesmsbarber

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Recording x

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Sejak kesuksesan dengan album perdananya, In The Lonely Hour, pria kelahiran 19 Mei 1992 ini jarang muncul di publik, bahkan media sosial. Terakhir di tahun 2015, ia merilis lagu Writing’s On The Wall yang ditulis khusus untuk soundtrack film James Bond, Spectre. Sudah dua tahun sejak lagu terakhirnya ini dan sejujurnya, we miss him sooo much!

Recording x

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Nama Sam Smith melambung ke top charts sejak ia berkolaborasi dengan Disclosure dalam lagu Latch pada tahun 2012. Suaranya yang khas membuat orang makin jatuh cinta dengan materi solonya, terutama dengan lagu Stay With Me yang menyayat hati. Ia terkenal dengan lagu-lagu yang slow dan sedih, serta lirik-lirik patah hati yang pastinya sangat #relatable.

Beberapa tahun terakhir, pria yang selalu tampil clean-shaved dan chubby ini juga mengubah tampilannya secara perlahan. Kini, bisa dilihat dari akun Instagramnya bahwa pemenang Grammy dan Oscar ini tampak lebih kurus, serta menumbuhkan janggut dan kumisnya. Apa Anda suka dengan image baru ini?

We can’t wait to hear his new music! Sembari menunggu, nikmati video klip I’m Not The Only One saja dulu deh. PS: Dianna Agron sangat cantik yaaa? (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @samsmithworld)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Lorac Cosmetics luncurkan palette Beauty and The Beast
Trailer Carpool Karaoke bareng Ed Sheeran!
Ini dia manfaat ajaib puasa untuk kesehatan Anda