Sam Smith: Team Tay or Team Kim?

Sam Smith: Team Tay or Team Kim?

137

Siapa sih, yang tidak tahu tentang permusuhan Taylor Swift dengan Kim Kardashian? Meski bad blood tersebut sudah dimulai sejak tahun 2016, Kim baru saja menyindir Tay lagi dengan mengunggah sebuah foto Instagram yang memperlihatkan patung lilin Taylor Swift yang telanjang. Uh-oh.

famous

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Sejak pos tersebut dua hari yang lalu, para penggemar Taylor Swift pun langsung membanjiri kolom komentar foto tersebut dengan kritik dan sindiran. Well, bagaimana reaksi para selebriti Hollywood yang mengenal mereka berdua?

Pada acara talkshow Watch What Happens Live! hari Senin lalu, musisi Sam Smith diberikan sebuah pertanyaan yang menantang: “Are you team Taylor Swift or Team Kardashian?”

I regret ever complaining, about this heart and all it's breaking. It was beauty we were making x

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Sam menjawab, “Taylor Swift, saya tidak terlalu kenal. Orang lain pikir kami saling mengenal satu sama lain, tetapi sebetulnya saya tidak benar-benar akrab. Kami hanya pernah bertemu sekitar lima kali.

Sam memang pernah menerima ajakan temannya untuk menghadiri pesta ulang tahun Taylor, tetapi penyanyi lagu Too Good at Goodbyes tersebut mengaku bahwa ia tidak sempat mengobrol dengannya.

Saya lebih dekat dengan Kim daripada Taylor... so, yeah,” jawab Sam. Namun saat ditanya lagi, ia tetap tidak mau memberikan konfirmasi bahwa ia masuk dalam Team Kim. He’s just being careful!

Saksikan wawancara lengkapnya di sini:

Source: Cosmopolitan