Sandy Canester dan Nadya Fatira berkolaborasi!

Sandy Canester dan Nadya Fatira berkolaborasi!

519

Sabtu minggu kau bersamaku
Sabtu minggu miliki aku
Karna sabtu minggu aku untukmu
Cintaku padamu lebih dari hari apapun

Cosmoners pasti udah nggak asing lagi kan sama lagu diatas? Lagu diatas merupakan lagu dari Sandy Canester. Kali ini Sandy Canester sedang merilis single duet karangannya yang berjudul “Awalnya” bersama Nadya Fatira. Dan keduanya hadir ke Music Box bersama Sarah Gadrie untuk bercerita tentang single tersebut!

Kisah dibalik single duet mereka ternyata cukup unik, Cosmoners! Awalnya mereka tidak sengaja dipertemukan di sebuah event yang sama di Kendari. Panitia acara tersebut menginginkan mereka untuk berduet pada event tersebut.

Yaudah jadi kita latihan dulu di Jakarta, ketemu sama Sandy. Nah dari situ sih, Sandy mulai sounding rencana dia mau duet. Langsung dibujuk disitu,” ujar Nadya.

Awalnya, Sandy sempat kehilangan harapan untuk bisa merealisasikan keinginannya membuat single duet pada album ketiganya. Sandy menyadari bahwa untuk mencari partner duet bersama dengan musisi lain bukanlah hal yang sederhana.

Sandy juga sempat ditolak oleh seorang temannya yang ternyata sudah memiliki rencana duet bersama musisi lain. Sampai akhirnya Sandy dipertemukan oleh Nadya pada event tersebut. Saat itu mereka baru benar-benar mengenal satu sama lain!

Selain karena ingin memiliki single duet di album ketiganya. Bagi Sandy sendiri, Nadya memiliki karakter suara yang cocok dengan kriteria Sandy, ditambah lagi kemampuan bermain gitar Nadya yang baik.

Gue juga ngeliat dari sisi pertemanannya, attittudenya gue liat itu ok, asik terus akhirnya gue coba buat ajak kerjasama,” jelas Sandy.

Kita doain aja ya Cosmoners semoga promosi single duet mereka berjalan lancar! Yuk kita dengerkan cuplikan dari single duet mereka!

[teks Angelita Christy, Cosmoners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto dok. Cosmopolitan FM]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Lady Gaga merilis dokumenter “Gaga: Five Foot Two”
Nuansa all-pink dari Tom Ford
Fifty Shades Freed siap akhiri trilogi Fifty Shades

Share it