Scarlett Johansson Berperan Dalam The Psychopath Test

Scarlett Johansson Berperan Dalam The Psychopath Test

693

Siapa yang tidak kenal dengan pemeran black widow dalam film Avengers. Yap, benar sekali dia adalah Scarlett Johansson. Dikabarkan ia akan bermain dalam sebuah film berjudul The Psychopath Test.

Diadaptasi dari buku karya Jon Ronson, sutradara Jay Roach dan penulis skenario Kristin Gore siap mengangkatnya ke layar lebar. Dikutip dari deadline, Scarlett Johansson akan berperan dalam film psychological thiller ini.

Selain itu, proyek dari Universal Pictures dan Imagine Entertainment akan diproduseri oleh Brian Grazwe dan Roach. Erica Huggins dan Jennifer Perini akan memegang peranan sebagai eksekutif produser.

Namun, belum ada gambaran mengenai akan dibuat seperti apa film ini nantinya. Apakah akan sama seperti dalam sebuah novel atau tidak. Dalam sinopsisnya tentang bagaimana jika masyarakat sudah tidak berpikiran secara rasional, akan tetapi didorong oleh sebuah kegilaan.

Dalam petualangannya, Jon Ronson justru masuk ke dalam dunia yang gila dan dipenuhi oleh psychopath. Bagaimana ya kisah selanjutnya? Sepertinya film ini cocok untuk cosmoners yang menyukai film berjenis thiller. 

Lalu, bagi penggemar Scarlett Johansson sepertinya harus menunggu kabar lebih lanjut akan kehadirannya dalam film ini. Sepertinya ini akan membuat penasaran cosmoners ya.. So, ditunggu saja ya cosmoners. [teks @shintriamylnia/ digitalspy.co.uk | foto onsecrethunt.com]