Sebelum menikah, wajib tonton 6 film ini!

Sebelum menikah, wajib tonton 6 film ini!

138

Anda sedang berencana untuk menikah? Catat 6 film menghibur ini yang wajib Anda tonton, Cosmoners!

1. Runaway Bride (1999)

Sembilan tahun setelah film Pretty Woman, Julia Roberts dan Richard Gere kembali bersatu! Di film ini, Maggie Carpenter adalah seorang wanita cantik yang takut berkomitmen – ia telah membatalkan tiga pernikahannya di altar! Sebagai seorang jurnalis, Graham memutuskan untuk menghampirinya demi sebuah news story.

2. 27 Dresses (2008)

Sudah bosan menjadi bridesmaid? Itulah yang dialami Jane (Katherine Heigl) di film komedi ini. Ia sangat hebat dalam mengorganisir pernikahan teman-temannya, maka Jane merupakan maid of honor yang ideal – namun ia sendiri belum menemukan pria idamannya… sampai seorang reporter (James Marsden) masuk ke dalam kehidupannya.

3. Bride Wars (2009)

Bayangkan kalau Anda dan sang BFF harus menikah di hari dan tempat yang sama! Saat wedding planner tidak sengaja memilih tanggal yang sama untuk Liv (Kate Hudson) dan Emma (Anne Hathaway), tidak ada yang mau mengalah – maka sebuah persaingan sengit pun terjadi diantara kedua sahabat tersebut.

4. My Big Fat Greek Wedding (2002)

When you marry a woman, you also marry her family. Film komedi ini menunjukkan problema dan kelucuan yang terjadi saat Ian (John Corbett) ingin menikahi Toula (Nia Vardalos) yang berbeda budaya. Ian pun harus menghadapi keluarga besarnya dan memenangkan hati mereka. It’s a classic.

5. My Best Friend’s Wedding (1997)

Imagine this: sahabat pria Anda akan menikah dengan wanita lain, dan Anda dipilih menjadi maid of honor – lalu Anda sadar bahwa Anda telah mencintainya selama ini. Itulah hal yang dialami Julianne Potter (Julia Roberts), dan ia berencana untuk menggagalkan pernikahan tersebut.

6. Made of Honor (2008)

Film ini seperti versi modern My Best Friend’s Wedding. Tom (Patrick Dempsey) adalah seorang playboy yang berteman baik dengan Hannah (Michelle Monaghan)… hingga Hannah bertunangan dengan pria yang sempurna. Tom pun memiliki satu misi: steal the bride! Apakah ia akan berhasil mencuri hatinya?

Honorable Mentions:

Wedding Crashers (2005); Father of the Bride (1991); Why Him? (2016).

[sumber Cosmopolitan Indonesia]

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
10 Lagu andalan untuk karaoke!
Para selebriti ini dulunya BFF lho!
Yuk intip isi tas makeup Victoria Beckham!