Sedih! Katy Perry curhat lewat live streaming

Sedih! Katy Perry curhat lewat live streaming

387

Penyanyi Katy Perry memiliki cara khusus untuk merayakan perilisan album barunya, Witness. Sejak 8 Juni sampai 12 Juni kemarin, ia menyiarkan live streaming mengenai kegiatan sehari-hari di kedalamannya, Los Angeles, Amerika Serikat.

Salah satu momen paling berkesan adalah sesi terapi Katy Perry, ketika ia mengundang psikolog selebritis Dr. Siri Sat Nam Singh, yang juga memandu acara Viceland’s The Therapist.

Video yang berdurasi selama 59 menit ini menunjukkan saat Katy berdiskusi dengan sang terapis. Bahkan dalam diskusinya tersebut, Katy menunjukkan sisi emosionalnya sampai ia meneteskan air mata! Terutama ketika mulai membahas masalah dengan kedua orangtuanya, juga masalah kecanduan alkohol yang dialaminya.

Mantan kekasih Orlando Bloom ini juga mengatakan kalau dia sangat ingin kembali menjadi Katherine Hudson, dan tidak mau menjadi Katy Perry lagi. Katherine Hudson sendiri adalah identitas asli dari Katy Perry.

Tidak hanya terapi, Katy juga turut mengundang beberapa selebriti lain seperti Gordon Ramsay dan James Corden untuk memeriahkan live streaming-nya!

Saat bersama Gordon Ramsay, mereka berdua melakukan sesi memasak beberapa makanan yang indah dan menawan.

Sedangkan dengan James Corden, mereka bermain Spill your guts/fill your guts.

Nah, kalau Cosmoners mau nonton video sesi terapinya Katy Perry, ada di bawah nih! Jarang banget kan ada selebriti yang mau terbuka kaya Katy Perry ini?

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

[teks Adhi Satria / sumber Whats Trending | foto Youtube]

Baca juga:
Little Mix tampil hot di video musik “Power”
Urban Decay merilis Naked Palette terbaru
Rahasia wajah tetap fresh selama puasa