Sekarang Hard Rock Cafe bisa ditemui di bandara Ngurah Rai, Bali

Sekarang Hard Rock Cafe bisa ditemui di bandara Ngurah Rai, Bali

554

Hard Rock Cafe mulai menyambangi Bali di Oktober 1993. Sejak itu bangunan ini menjadi salah satu tempat favorit wisatawan mancanegara, lokal, dan penduduk setempat.

Dan kini Hard Rock Cafe hadir lebih dekat bagi para pelancong di seluruh dunia. Hardrock Cafe telah resmi dibuka di bandara tersibuk ketiga di Indonesia, bandara Ngurah Rai, sejak 14 Juli kemarin.

Untuk di bandara Ngurah Rai ini Cosmoners, Hard Rock Cafe memiliki 116 tempat duduk di dalam ruang seluas 339 meter persegi. Kemudian ada dua televisi berlayar lebar yang menatap para pengunjung yang duduk di bangku bar, dengan menyajikan video musik yang selalu asyik.

Saksikan pula memorabilia yang tergantung di dindin-dindingnya. Cosmoners bisa berfoto dengan background memorabilia dari selebriti terkenal seperti gitar milik The Ramones, Sheryl Crow, dan masih ada lagi yang lainnya.

Hard Rock Cafe Bali di bandara Ngurah Rai ini opens everday at 4am until 2am, dengan pilihan menu mengunggah selera yang sangat sayang untuk dilewati. Yuk kunjungi Hard Rock Cafe di bandara ini untuk melengkapi kunjungi liburan kamu ke Pulau Dewata. [teks @bartno | foto dok. Hard Rock Cafe]