Sekilas, 8 selebriti ini wajahnya sangat mirip!

Sekilas, 8 selebriti ini wajahnya sangat mirip!

61

Cosmo pernah membahas selebriti yang ternyata memiliki kembaran. Nah, kalau para selebriti berikut, wajahnya memang mirip, tapi mereka bukan saudara kandung. Apa Anda bisa membedakan keduanya?

Ashley Graham & Eva Mendes

Satu merupakan model, sedangkan yang lain adalah aktris dan kekasih Ryan Gosling (so jealous). Walaupun beda karier, keduanya sangat mirip! Mulai dari mata coklat, rambut bergelombang, bentuk alis, sampai ke tahi lalat di pipi kiri. Twins?

Amy Adams & Isla Fisher

Isla mengaku pada Today Show bahwa keluarganya pun juga kesulitan membedakannya dengan Amy! “Saya mengedit wajah Amy ke family photo saya,” cerita pemeran utama Confessions of a Shopaholic ini.

“Jadi ada Amy, suami saya, dan dua anak saya.” Setelah mengirimkan foto tersebut pada keluarganya sebagai lelucon, wanita berambut merah ini tidak menyangka dengan responnya. “Mereka tidak sadar, malah mengatakan bahwa foto itu sangat manis!”

Daniel Radcliffe & Elijah Wood

Kedua aktor ini sama-sama menjadi pemeran utama dalam franchise film fantasi yang mengundang fan-base besar, Harry Potter dan Lord of the Rings. Namun tetap saja para penggemar kesulitan membedakan mereka.

Dalam sebuah wawancara, Daniel menyatakan bahwa seseorang pernah menyodorkan foto Elijah padanya untuk ditandatangani. Karena tidak sempat menjelaskan, ia menulis: “I’m not Elijah Wood. Love, Daniel.

Bella Hadid & Jennifer Lawrence

Bella memang sudah memiliki Gigi, tapi apa mungkin J-Law merupakan long lost sister? Perhatikan saja, sang model memiliki struktur wajah yang serupa dengan sang aktris. Selain itu, mata dan bibirnya pun juga mirip. Wah, bayangkan jika Jennifer berjalan dalam Victoria’s Secret Fashion Show!

Natalie Portman & Keira Knightly

Karena kemiripan mereka, Keira ditunjuk memerankan Sabe alias “umpan” untuk Queen Amidala (yang diperankan oleh Nat) dalam film Star Wars: Epidose I – The Phantom Menace. Dalam The Graham Norton Show, Keira juga mengungkapkan bahwa ia pernah dikejar di bandara karena dikira sang aktris Black Swan tersebut. Crazy!

Taylor Swift & Karlie Kloss

Yes, coba fokus pada bibir merah mereka yang disertai dengan tatapan seksi tajam. Terpisah saat lahir? We think so! Lucunya, sang model dan penyanyi ini berujung jadi BFF. Keduanya sering terlihat bersama saat sedang liburan atau menghadiri pesta Taylor yang selalu epic.

Katy Perry & Zooey Deschanel

Dengan rambut gelap, kulit putih, dan mata biru, pantas saja keduanya sulit dibedakan. Umm, tapi diam-diam saja ya! Karena ternyata, aktris acara TV New Girl ini sudah muak dengan perbandingan ini. “Sejujurnya, hal ini agak menyebalkan,” tutur Zooey pada MTV di tahun 2009. “Kita menjalani hidup yang sangat berbeda. Rasanya aneh diasosiasikan dengan seseorang yang melakukan hal berbeda dengan saya.”

Jessica Chastain & Bryce Dallas Howard

Keduanya bermain dalam film The Help pada tahun 2011, namun selain persamaan itu, mereka adalah dua individu yang berbeda. Nampaknya para aktris berambut merah tersebut ingin menuntaskan perihal ini, once and for all. Contohnya ketika Jessica posting sebuah meme tentang kekeliruan yang sering jatuh pada mereka. Oops, sorry guys. Habis wajah Anda berdua mirip banget, sih! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram / Outnow.ch)

Source: Cosmopolitan Indonesia

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Rumitnya kehidupan Gru dalam Despicable Me 3
Lana Del Rey kembali dengan album kelima!
5 Stylist selebriti yang perlu Anda kenali