Sekuel film Filosofi Kopi: Ben & Jody siap diproduksi kembali

Sekuel film Filosofi Kopi: Ben & Jody siap diproduksi kembali

1530

Siap diproduksi, sekuel Filosofi Kopi: Ben & Jody ajak penonton #MeracikCerita.

Sukses dengan Filosofi Kopi The Movie di tahun 2015, Visinema Pictures siap untuk memproduksi sekuelnya Filosofi Kopi: Ben & Jody. Film ini masih menjadikan Ben (Chicco Jerikho) & Jody (Rio Dewanto) sebagai pemeran utamanya.

Selain Anggia Kharisma, di sekuel Filosofi Kopi: Ben & Jody, Rio Dewanto juga bergabung menjadi Co-Produser. Wah, pasti makin seru ya!

Dari konferensi pers di kedai Filosofi Kopi pada jumat (19/2), baru diketahui kalau sekuel Filosofi Kopi: Ben & Jody merupakan film pertama yang menggunakan konsep user generated movie, yaitu konsep di mana para penonton bebas menulis jalan cerita film tersebut. Pada kesempatan kali ini, sang sutradara Angga Dimas Sasongko mengharapkan para penulis hebat di luar sana untuk ikut menulis cerita Filosofi Kopi: Ben & Jody.

Ingin menjadi bagian dari film ini? Cosmoners bisa lho submit ide ceritanya melalui website www.filosofikopi.id. Cerita yang di-submit akan dipilih langsung oleh Angga dan Dewi Lestari. Akan ada 2 pemenang yang akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta. Dari 2 cerita yang terpilih itu, Dewi Lestari dan Jenny Jusuf akan menyusunnya menjadi cerita Filosofi Kopi: Ben & Jody.  

Kira-kira akan jadi seperti apa ya cerita film Filosofi Kopi: Ben & Jody versi penonton?

[teks: Della Hermawan | foto: Visinema Pictures]