Sekuel terbaru Jurassic Park tayang bulan depan!

Sekuel terbaru Jurassic Park tayang bulan depan!

386
movieexplores.com
movieexplores.com

Film semasa Cosmoners kecil akan bakal kembali hadir di bioskop! Siap-siap bernostalgia film Jurassic Park lewat sekuel terbarunya, “Jurassic World: The Park is Open”.

Setelah menunggu sekian lama, seri terbaru dari film bertema dinosaurus ini akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia pada Juni mendatang. Untuk mengembalikan ingatan Cosmoners, saat ini Jurassic Park telah memiliki empat sekuel, yaitu The Lost World: Jurassic Park (1997), Jurassic Park III (2001), Jurassic Park IV (2008).

Kali ini, film dengan budget US$ 150 juta ini akan menampilkan sosok dinosaurus yang lebih spektakuler, Cosmoners. Wih! Sementara dari sisi cerita, film ini tidak akan meneruskan cerita dari sekuel-sekuel sebelumnya.

“Jurassic World: The Park is Open” mengisahkan taman hiburan yang baru dibuka dengan koleksi dinosaurus-dinosaurus yang dihidupkan kembali melalui rekayasa genetika sebagai atraksi utama. Bedanya, jika di film-film sebelumnya dinosaurusnya masih liar, di Jurassic World mereka sudah bisa dilatih.

Masalah muncul saat para ilmuwan menciptakan dinosaurus baru bernama Indominus Rex yang ternyata susah dikendalikan. Setelah itu, Cosmoners bisa menebak sendiri kekacauan seperti apa yang terjadi di Jurassic World.

Sekuel keempat Jurassic Park ini dikabarnya mengikuti alur film aslinya, “The Lost World: Jurassic Park”. Film ini juga memberikan penghormataan untuk aktor Richard Attenborough yang meninggal pada Agustus tahun lalu dengan memunculkan patung karakternya dalam film tersebut. Richard merupakan salah satu pemain di “The Lost World: Jurassic Park”.

Film dari Universal Picture ini menggaet sederet nama seperti bintang “Guardians of the Galaxy” Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Vincent D’Onofrio dan Judy Greer.