Selamat jalan Didi Petet

Selamat jalan Didi Petet

285
sumber: showbiz.liputan6.com
sumber: showbiz.liputan6.com

Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan salah satu aktor terbaiknya, Cosmoners. Aktor senior Didi Petet meninggal dunia pada Jumat (15/05) setelah azan Subuh. Didi menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya di kawasan Ciputat, Tangerang.

Kabar meninggalnya Didi Petet tentu mengejutkan banyak orang. Sebelum meninggal, Didi memang sempat mengalami sakit, meskipun belum diketahui sakit yang dideritanya. Padahal beberapa hari sebelumnya, Didi tampak sibuk menghadiri World Expo Milano 2015 di kota Milan, Italia. World Expo Milano merupakan sebuah ajang untuk mempromosikan berbagai keunggulan anak negeri di bidang kreatif, perdagangan, pariwisata, sampai peluang investasi.

Pria dengan nama lengkap Didi Widiatmoko ini meninggal dunia di usia 58 tahun. Nama besarnya telah membintangi sejumlah film Tanah Air sejak tahun 1985. Beberapa perannya yang paling diingat Cosmoners adalah tokoh Emon dalam film Catatan Si Boy, serta tokoh Kabayan dalam film Kabayan Saba Kota. Tak heran, berbagai prestasi pun banyak diraihnya selama 30 tahun kiprahnya di dunia perfilman Tanah Air.

Jenazah almarhum kini disemayamkan di rumah duka, Jalan Bambu Apus No. 76, Tangerang Selatan. Setelah dimandikan, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir.

Selamat jalan, kang Didi Petet.