Selebriti berikut pisah sebelum sempat menikah

Selebriti berikut pisah sebelum sempat menikah

403

Berada di bawah spotlight, hubungan para selebriti Hollywood pasti makin menarik dikonsumsi oleh penggemar. Saat baru mulai berkencan, menikah, dan melahirkan anak pertama.

Sayangnya, selain berita membahagiakan, kabar menyedihkan seperti gagalnya pertunangan juga jadi topik hangat untuk dibicarakan. Siapa saja ya seleb-seleb yang pisah sebelum sempat menikah?

Naya Rivera & Big Sean

Segalanya berjalan cepat untuk pasangan muda ini. Mereka mulai berkencan pada April 2013, bertunangan enam bulan kemudian di bulan Oktober, dan berpisah April 2014.

Dalam buku autobiografi Naya, Sorry Not Sorry, bintang TV ini mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang rapper dihambat oleh popstar Ariana Grande. Well, Big Sean dan Ariana akhirnya go public dengan hubungan mereka pada Oktober 2014. Drama alert!

Johnny Depp & Winona Ryder

Saat itu, Johnny berumur 27 dan Winona 18 tahun. Setelah lima bulan berkencan, keduanya mengumumkan pertunangannya. Aktor yang nyentrik tersebut mengaku sangat jatuh cinta pada sang aktris, ia sampai membuat tato di lengannya bertuliskan “Winona Forever.” Empat tahun bersama mengakhiri pertunangan mereka dan pemeran Captain Jack Sparrow tersebut terpaksa merubah tatonya menjadi “Wino Forever.” Oops…

Zayn Malik & Perrie Edwards

Keduanya ikut serta dalam kompetisi TV, X-Factor UK. Keduanya berhasil meraih sukses dari grup musik One Direction dan Little Mix. Ya, Zayn dan Perrie merupakan the dream couple yang nampak sangat serasi. Namun setelah bertunangan selama dua tahun, hubungan mereka berakhir, meninggalkan luka di hati para penggemarnya. Dalam buku Little Mix berjudul Our World, Perrie menyatakan bahwa Zayn memutuskannya lewat SMS. “It was the worst time of my life,” tulisnya.

Ryan Reynolds & Alanis Morissette

Surprise! Aktor Deadpool dan penyanyi rock ini sempat bersama selama lima tahun. Pasangan ini bertunangan di tahun 2004, namun membatalkannya tiga tahun kemudian pada tahun 2007. Pelantun lagu Ironic tersebut merilis album Flavors of Entanglement mengenai hubungan mereka. Sekarang, keduanya menemukan kebahagiaan dengan pasangannya masing-masing. Moving on is possible, ladies!

Adriana Lima & Lenny Kravits

Di tahun yang sama keduanya bertunangan, model Victoria’s Secret ini sempat tampil dalam video klip sang rocker berjudul Yesterday is Gone. Namun setelah 3 tahun bersama, hubungan mereka berakhir di tahun 2002. Hmm, mungkin keduanya bisa cepat move on setelah mendengarkan lirik Lenny, “You can’t go on living in the past, the one thing constant is that there is always change… yesterday is gone…

Jennifer Lopez & Ben Affleck

Jauh sebelum Brangelina, Kimnye, dan Hiddleswift, juga ada Bennifer alias Ben dan Jennifer. Pertunangan mereka di tahun 2002 menjadi sorotan media. J.Lo pun merilis video klip Jenny from the Block sebagai sindiran untuk paparazzi. Sehari sebelum pernikahan mereka di tahun 2003, keduanya membatalkan pelaksanaannya dengan alasan gangguan media. Sayang, hubungan mereka resmi berakhir di tahun 2004. Oh early 2000s…

Gwyneth Paltrow & Brad Pitt

Brad Pitt selalu membuat headline ketika hubungannya berakhir, baik itu dengan Angelina Jolie, Jennifer Aniston, atau Gwyneth Paltrow. Setelah berperan bersama dalam film Seven, Brad dan Gwyneth berkencan dan bertunangan. Namun keduanya tidak sempat menikah karena hubungannya berakhir di tahun 1997. Menurut mantan istri Chris Martin ini, pertunangan tersebut gagal karena ia belum siap menikah. Cosmo siap kapan saja kok menikah dengan Brad! *berharap (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. instagram / outnow.ch)

Source: Cosmopolitan

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM melalui streaming di sini, atau download melalui iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Apa saja yang harus dipikirkan untuk mendapatkan rumah impian?
Dominique Diyose dan kepeduliannya terhadap hewan
Cassie mengenakan anting buatan Rinaldy Yunardi