Selena cerita awal mula persahabatan dengan Taylor Swift!

Selena cerita awal mula persahabatan dengan Taylor Swift!

141

Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift merupakan salah satu yang paling langgeng di dunia Hollywood. Tak dipenuhi drama dan terbukti melalui video klip Bad Blood yang superfab. Percaya atau tidak, keduanya telah menjadi besties selama hampir 12 tahun, lho.

Dalam wawancara bersama KISS FM, Selena mengungkap bagaimana ia bertemu dengan sang future bestie. Ia mengaku semua itu terjadi berkat dua orang pria. Uuuuu…. Siapa ya?

Jawabannya adalah si tampan bersaudara, Nick Jonas dan Joe Jonas! Yup, saat itu, SelGom sedang berkencan dengan Nick, sedangkan Tay menjalin asmara dengan Joe. Alhasil, keempat remaja tersebut bertemu dan berteman.

Kami mengencani the Jonas Brothers pada waktu yang bersamaan, konyol sekali!” ujar pelantun lagu Fetish tersebut. “Hal tersebut hebat banget, karena dulu, dia merupakan wanita dengan rambut keriting dan tebal, yang mengenakan banyak gelang serta sepatu koboi,” lanjutnya. “Sedangkan saya sudah mulai bernama. Kami langsung click. Persahabatan ini merupakan hal terbaik yang bisa kami ambil dari hubungan (bersama Nick dan Joe).

Walaupun hubungan bersama para pria tersebut tidak awet, dan Joe telah bertunangan dengan aktris Game of Thrones, Sophie Turner, Selena mengatakan bahwa tidak ada permusuhan di antara mereka.

By the way, mereka sangat baik. Kita semua masih berteman. Dulu kami masih muda, tahu kan? Itu merupakan waktu yang berbeda.

Apa Anda bisa bayangan keempat remaja yang berumur belasan tahun tersebut nongkrong bersama? SO adorable! Jika Anda mengikuti #BFFgoals dari Sel dan Tay, jangan lupa berterima kasih pada Jonas bersaudara ya. 

[sumber Cosmopolitan Indonesia | foto j-14.com]

Baca juga:
John Mayer dilarikan ke rumah sakit!
5 Film ini akan tayang di akhir tahun 2017
Pesan manis Justin Bieber untuk sang Ayah