Selena Gomez sibuk jadi executive producer untuk drama 13 Reasons Why

Selena Gomez sibuk jadi executive producer untuk drama 13 Reasons Why

294

Bukan cuma penyanyi, Selena Gomez sekarang resmi menjadi executive producer. Yup, lewat drama Netflix 13 Reasons Why yang menceritakan dunia SMA yang dibumbui sebuah misteri, Selena Gomez sekarang nggak lagi tampil di depan layar, tapi bekerja total di belakang layar dunia perfilman Hollywood.

Hal ini diungkapkan Selena Gomez sendiri dengan excited. Dilansir dari CNN internasional, Selena Gomez mengaku telah menaruh semua perasaan dan kerja kerasnya pada drama seri ini sejak ibunya, Mandy Teefey, menemukan buku yang mengadaptasi drama 13 Reasons Why pada 2009.

Menurutnya, inti cerita 13 Reasons Why ini yang menariknya untuk terlibat. Selain inspiring dan bisa jadi refleksi diri, cerita yang disuguhkan sangat relevant dan related dengan gaya hidup para teenagers, termasuk kamu, tentu dengan kemasan yang seru dan bikin kita penasaran karena adanya unsur misteri.

Kira-kira, misteri semacam apa ya, yang akan bikin kita akan terus menebak-nebak saat menontonnya? Jawabannya, you gotta watch the movie! Akan tetapi, sebelumnya, yuk, kita tonton dulu trailer dari drama Netflix 13 Reasons Why di bawah ini and let us know what you think! Enjoy!

 

Source: Cosmo Girl

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
5 Tipe orang berdasarkan musik yang didengar
Bayi bossy dan cerdik di “The Boss Baby”
7 Selebriti ini gagal masuk industri musik