Senyuman manis David Beckham membuat Victoria jatuh cinta

Senyuman manis David Beckham membuat Victoria jatuh cinta

Victoria Beckham akui jatuh cinta pada pandangan pertama

401

Banyak yang tidak percaya dengan ‘cinta pada pandangan pertama’. Namun, mantan personil Spice Girls ini mengaku mempercayainya, bahkan Victoria pernah mengalaminya.

Victoria menulis surat kepada dirinya sendiri ketika masih belia. Surat itu dia beri judul “What I wish I’d known (Apa yang saya harapkan telah saya ketahui)”.

“Ya, cinta pertama memang ada. Itu akan terjadi pada Anda saat berada di lounge (ruang pertemuan) pemain bola Manchester United. Tetapi, Anda akan sedikit mabuk saat itu, jadi detail pertemuannya akan sedikit kabur,” ungkap Victoria dalam suratnya.

indiatoday.com
Foto pernikahan David Beckham dan Victoria Beckham | indiatoday.com

Victoria mengaku, ia jatuh cinta dengan David Beckham karena senyumannya yang manis. Victoria semakin menyukai pesepak bola tampan ini karena ia terlihat sangat akrab dengan keluarganya.

“Ketika para tim pesepak bola sedang berdiri di dekat bar, Anda (Victoria) akan bertemu dengan David yang berdiri bersama keluarganya (saat itu, dia belum masuk tim utama, dan Anda (Victoria) sudah terkenal),” lanjut Victoria.

Victoria juga menceritakan saat-saat David meminta nomor teleponnya dan mencatatnya di tiket pesawat London menuju Manchester United.

Pasangan idaman ini akhirnya menikah pada tahun 1999 dan mendapatkan empat orang anak Brooklyn, Romeo, Cruz, dan si bungsu Harper.

Wah, senangnya menikah bersama pria yang diimpikannya ya, Cosmoners? Apakah Anda juga memiliki cerita yang sama?

[teks Dessyana Kosasih/sumber mirror,BBC,People|foto Marieclaire.co.uk]