September mendatang, Bon Jovi konser di Jakarta

September mendatang, Bon Jovi konser di Jakarta

573
ultimateclassicrock.com

Bon Jovi akhirnya kembali ke Tanah Air, Cosmoners. Band rock ini rencananya akan tampil di Stadion Glora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 11 September mendatang.

Hal ini dikonfirmasi langsung melalui website remi Bon Jovi, bonjovi.com. “We’ve toured around the world since 1995 and are excited to reunite with our Indonesian fans again! See you Friday, 11th of September 2015 – Bon Jovi”.

Jakarta akan menjadi konser pertama pelantun It’s My Live ini di Asia. Berdasarkan situs resmi Bon Jovi, band ini juga dijadwalkan akan menyambangi Malaysia (19 September) dan Singapura (20 September).

Sebelumnya, kabar kedatangan salah satu band legendaris ini sudah diungkapkan oleh sang promotor, Live Nation. Sekedar informasi untuk Cosmoners, Live Nation merupakan promotor yang pernah mendatangkan U2, Rihanna, Coldplay dan Madonna ke Tanah Air.

Untuk konser di Jakarta, Bon Jovi akan tampil dengan formasi vokalis Jon Bon Jovi, drummer Tico Torres, serta keyboardist David Bryan. Sebelumnya, Bon Jovi pernah tampil di Jakarta pada 6 Mei 1995. Jadi, Cosmoners sudah siap untuk menyaksikan band asal New Jersey, AS, ini? Harga tiket akan diumumkan segera!