Setelah lebaran, Chris Brown konser di Jakarta

Setelah lebaran, Chris Brown konser di Jakarta

513
usmagazine.com
usmagazine.com

Penyanyi Chris Brown memang pernah membatalkan konsernya di Indonesia pada September 2013 lalu. Namun, kabar kedatangan mantan kekasih Rihanna ini ke Indonesia bakal segera terwujud dalam waktu dekat, Cosmoners.

Cosmoners yang nge-fans berat dengan Chris Brown siap-siap untuk menyaksikan konser pertamanya di Tanah Air. Melalui akun Twitter-nya, penyanyi berusia 26 tahun ini mengkonfirmasi langsung soal konsernya di Jakarta.

Rencananya, Chris akan menyapa publik Jakarta setelah lebaran, yaitu tanggal 25 Juli 2015, di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan.

“Performing at ICE Jakarta on 25th Jul @ShowCasePr @trilogylive @e_motion_ent Buy tickets now @ http://trilogylive.com/ticket,” kicaunya beberapa jam lalu.

Sekedar informasi, penyanyi asal Amerika ini telah telah menghasilkan kurang lebih 12 Album, dan banyak hits seperti Run It, Kiss Kiss, Fine China, Yeah Yeah Yeah, Ayo, Gimme That, dan lainnya.

Jika Cosmoners ingin menyaksikan aksi Chris di atas panggung, harga tiket konsernya sudah diumumnya. Tiket konsernya dibanderal mulai dari Rp 700 ribu hingga Rp 2,5 juta untuk kelas Platinum.