Setelah sepatu dan lagu, Katy Perry juga luncurkan makeup terbaru!

Setelah sepatu dan lagu, Katy Perry juga luncurkan makeup terbaru!

183

Kayaknya tahun ini menjadi tahunnya Katy Perry untuk merealisasikan sederet goals-nya. Setelah ia meluncurkan koleksi sepatu lewat Katy Perry Footwear Collection dan lagu barunya, Chained to The Rhytm, ia kembali menuai karya.

Kali ini ia ambil alih dunia kecantikan dengan memperkenalkan desain produknya untuk CoverGirl.

Selama beberapa tahun tampil sebagai wajah CoverGirl, produk yang dilabeli dengan nama Katy Kat Pearl Collection ini merupakan kali kedua bagi Katy mempersembahkan desainnya untuk makeup asal Amerika Serikat itu, setelah desain Katy yang pertama dirilis pada musim panas lalu.

Kabarnya, produk yang didesain Katy ini menghadirkan empat eyeliner, empat lipstick, dan dua shadow-and-highlighter yang akan mulai dijual di situs resmi CoverGirl awal Maret mendatang, dan untuk pembelian di toko-toko komestik bakal dimulai bulan April nanti.

Dalam sebuah wawancara, Katy bilang kalau produk kali ini terinspirasi dari mermaid dan warna-warna seperti mutiara. Ia juga menambahkan, kalau nantinya akan ada warna-warna cerah juga seperti Apricat yang bernuansa peach, sampai Bluetiful Lip yang mengusung rona biru.

Untuk highlighter-nya sendiri, pilihan warnanya ada rose dan gold, sedangkan eyeliner-nya menawarkan warna Whishpurr White dan Purmaid Green.

Source: Cosmogirl!

Cosmoners, yuk terus dengarkan Cosmopolitan FM di 90.4 FM, atau bisa melalui streaming di sini!

Baca juga:
Koleksi terbaru Kipling menyambut ulang tahun ke-30
Konser solo BCL bertajuk “It’s Me BCL”
3 Gaya denim Bella Hadid yang harus dicontek