Setelah tertimpa pohon, akhirnya anak itu meninggal

Setelah tertimpa pohon, akhirnya anak itu meninggal

429

Setiap anak yang dilahirkan adalah anugerah besar bagi orang tua. Dan, kelahirannya pasti sudah ditunggu-tunggu. Para orang tua tentu berharap, kalau anak kelak dapat bergantian merawat orang tua, yang semakin hari semakin berumur dan renta.

Tapi hal itu nampaknya tak terjadi pada Bill dan Stacy. Karena anaknya, Tripp Hughes Halstead, meninggal dunia di umur yang masih muda akibat infeksi.

Tadinya, Stacy menduga anaknya bakal bisa tumbuh seperti anak lainnya setelah mengalami kecelakan parah. Yakni, Tripp – yang kala itu masih balita – tertimpa dahan dari pohon besar, yang menyebabkan otaknya hancur dan sempat koma berminggu-minggu. Hingga akhirnya dirawat selama 10 bulan.

Soal operasi, tak perlu ditanya lagi, Moms. Sudah lebih dari selusin operasi yang sudah dijalani Tripp. Energi sampai materi yang dimiliki pun sudah dicurahkan – agar Si Kecil bisa siuman.

Stacy sempat membuat laman Facebook Tripp Halstead Update akibat kecelakaan naas itu, dan menceritakan apa yang menimpa anaknya. Laman Facebook itu pun seketika menjadi viral.

Hasilnya, ia banyak mendapatkan dorongan semangat dan donasi yang bikin keajaiban yang sudah ditunggu-tunggu muncul. Yup! Anaknya sadar, dan harapan bahwa Si Kecil bisa tumbuh seperti anak lain pun kian membara.

Bekas luka operasi sudah tak dihiraukan Stacy dan Bill. Apalah arti bekas luka, yang penting bagi mereka adalah putra mereka Tripp masih bernyawa dan bisa kembali tertawa kembali.

“Pada tahun 2013, saya dan ayah Tripp sampai mengorganisir sebuah balapan untuk pengobatan Tripp. Dengan jarak 900 mill dari New York ke Atlanta, pundi-pundi pengobatan makin membuat Tripp semakin dekat dengan kesembuhan,” cerita Stacy.

Dan benar saja! Tripp siuman dan bisa kembali melihat ayahnya. Tapi, jalan takdir memang misteri. Kejadian yang meluapkan rasa bahagia dalam hati Bill dan Stacy tak berlangsung lama. Sampai suatu pagi ketika pagi Stacy datangi kamar Tripp, dan dia tidak bangun lagi.

“Memang, waktu kemarin ia terkena meningitis yang membuatnya sulit bernapas. Tapi tidak menyangka bahwa dibawanya anak itu ke rumah sakit bakal jadi momen terakhir Trip hidup,” terang Stacy.

Ya, akhirnya badan Tripp tidak mampu lagi melawan infeksi. Hati kecil si dia sudah mengatakan bahwa ini adalah akhir perjuangannya.

“Hati kami benar-benar hancur. Dan, jujur, saya masih tidak percaya sampai sekarang. Anak yang luar biasa, penuh mukjizat ini, Trip Hughes Halstead, akhirnya meninggal dunia pada pukul 05.47 siang ini. Dia adalah isi dunia bagi kami,” terangnya dalam status facebook dalam laman Tripp Halstead Update, seperti dilansir laman Fox News, Senin (19/3/2018).

“Dari terdalam hati kami, kami ingin mengucapkan terima kasih atas support 5 1/2 tahun ini. Anda yang membuat kami bisa hidup dan punya harapan, dan kalian semua ada saat kami memerlukan bantuan Anda,” pungkasnya. (Qalbinur Nawawi/ Dok. Foxnews)

Sumber Mother and Baby Indonesia

Share it